Friday, March 15, 2019

Madrid Dapatkan Amunisi Muda Berbakat

Real Madrid CF diketahui bahwa mereka memberikan suatu informasi terkait dengan pemain baru di dalam skuat mereka, yang mana mereka sukses mendapatkan salah satu sosok pemain bertahan andalan dari FC Porto, yakni Eder Militao. Bek berusia 21 tahun tersebut ini akan segera bergabung dengan tim yang bermarkaskan di Estadio Santiago Bernabeu tersebut pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Dengan hal tersebut membuat Madrid sukses mengalahkan Manchester United yang juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain asal Brasil tersebut. Sebelumnya, diketahui bahwa Manchester Unied telah mengincar eks pemain dari Soa Paolo tersebut, yang sudah menjadi bagian dari FC Porto pada bulan Agustus 2018 yang lalu.

Militao sendiri memiliki klausul pelepasan dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro dengan Porto, dan ia terikat kontrak sampai bulan Juni 2023.

Dengan hal tersebut, yang pastinya Real Madrid wajib untuk dapat bisa menggelontorkan uang yang sangat besar sekali untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Eder Militao agar bisa merapat ke Bernabeu. Pemain yang mampu menempati beberapa posisi pada sektor barisan lini pertahan tersebut ini akan diikat kontrak dengan durasi selama enam tahun oleh kubu Madrid.

Semenjak menjadi bagian dari FC Porto, Eder Militao sukses menyita banyak perhatian dari para pencari bakat setiap klub yang ada di Eropa. Ia sukses tampil dengan sangat baik sekali dalam memperkuat Porto, ia sudah bermain sebanyak 34 pertandingan pada semua kompetisi dengan menciptakan tiga buah gol dan dua assits. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment