Thursday, March 21, 2019

Liverpool Mulai Ketar-Ketir Dengan Menurunnya Performa Salah

www.channelbola.com – Liverpool Mulai Ketar-Ketir Dengan Menurunnya Performa Salah – Alan Shearer, sang legeneda sepakbola Inggris itu menilai penurunan performa Mohamed Salah sang megabintang Liverpool itu bakal mempengaruhi Liverpool dalam proses perebutan gelar PRemier League musim 2018-2019. Performa Mohamed Salah yang tidak sebagus musim lalu itu dinilai bakal menjadikan Liverpool kehilangan sosok pemain tajam dan ketajamannya pada sektor lini depan.

Mohamed Salah memang berhasil memperlihat penampilan yang tidak begitu mentereng jika dijamin dengan penampilannya musim lalu yang sudah melesatkan sebanyak 24 gol pada tahap ini. Alan Shearer menilai jika para pemain bertahan di kompetisi Premier League sudah paham benar bagaimana cara Mohamed Salah bermain, ia selalu menyisir sisi kanan pertananan kemudian melakukan potongan ke kotak pinalti untuk melesatkan tembakan.

Mohamed Salah yang sering mempergunakan kaki kiri untuk melakukan tendangan itu sudah membuat cara bermainnya mulai terbaca oleh para pemain bertahan lawan. kondisi itu yang menjadikan Mohamed Salah sulit untuk bisa mencetak gol-gol penting lagi untuk Liverpool di musim ini.

“Para pemain bertahan di Premier League sudah tahu apa yang hendak dilakukan oleh mohamed Salah. Ingin memotong dari sektor kanan dan kemudian dilanjutkan pada kaki kirinya. Dia juga tidak bisa menjadi pemain yang berpengaruh dalam sebuah laga seperti musim lalu. Mohamed Salah rupanya kurang begitu percaya diri dan memperlihatkan beberapa tanda-tanda gugup. Itu benar-benar sangat mengkhawatirkan untuk Liverpool yang saat ini membutuhkan seorang pemain yang tajam untuk mengejar trofy,” ujar Alan Shearer

“Sejauh ini Mohamed Salah sudah melesatkan 17 gol, tentu saja masih merupakan kontribusi yang bagus bagi Liverpool, Akan tetapi dia tidak mencapai apa yang bisa dia lakukan di musim lalu. Di tahun ini Mohamed Salah benar-benar menjadi pemain yang diharapkan akan tetapi ia tidak bermain layaknya Mohamed Salah musim lalu,” lanjut Alan Shearer



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment