Monday, March 11, 2019

Penyerang Chris Smalling sudah dilaporkan ke polisi

Arsenal memberi aksi tegas pada fan yang menyerang Chris Smalling di pertandingan menantang Manchester United, pada hari Minggu (10/3/2019). Fan itu bahkan juga sudah dilaporkan ke polisi atas aksi yang dikerjakan.

Arsenal menaklukkan United pada minggu ke-30 Premier League yang di musim tahun 2018-2019. Dua gol dari The Gunners diciptakan oleh Granit Xhaka serta Pierre-Emeric Aubameyang.

Kemenangan itu dicoreng oleh tindakan fan yang menyelinap masuk ke lapangan. Fans itu sudah sempat mendekati serta bahkan juga menggerakkan Smalling sebelum diamankan oleh pihak keamanan. Arsenal sedih dengan insiden itu.

Fans yang menyelinap masuk ke lapangan yang memang jadi aksi terlarang di sepak bola. Ditambah lagi sampai menyerang pemain. Tidak bingung Arsenal sedih dengan sikap fans itu. Arsenal mohon maaf pada Smalling serta Manchester United.

“Kami benar-benar mengutuk tingkah laku individu yang lari ke lapangan serta mendekati Chriss Smalling pada pertandingan ini hari. Kami ingin mohon maaf pada Smalling serta Manchester United serta suka jika pemirsa telah diamankan,” catat Arsenal dalam pengakuan sah club, seperti dikutip BBC.

Arsenal pun pastikan bila masalah itu akan diselidiki selanjutnya serta menyertakan pihak kepolisian. “Kami akan bekerja bersama dengan Kepolisian Metropolitan dalam penyidikan masalah ini,” sambung The Gunners.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment