Friday, March 29, 2019

Prediksi Premier League Fulham vs Manchester City

Setelah jeda kualifikasi Eropa Cup 2020 kompetisi Liga Inggris Premier League akan menggelar pertandingan matchweek ke-31 tanggal 30 Maret 2019 dimana akan mempertemukan Fulham melawan Manchester City yang akan digelar di Craven Cottage markas besar Fulham pukul 19:30 WIB. Fulham yang masih menduduki peringkat ke-19 klasemen Premier League dan berada di zona degladasi, dipekan ini Fulham akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi Fulham untuk bisa mengamankan tiga poin. Manchester City yang kini kembali harus tergeser oleh Liverpool dari peringkat puncak klasemen Premier League dengan selisih dua poin, dipekan ini Manchester City akan menjalani laga bertandang ke markas Fulham tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin agar bisa kembali menguasai puncak klasemen menggeser Liverpool.

Fulham yang masih berusaha mengumpulkan poin agar bisa keluar dari zona degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-19 klasemen Premier League, dipekan ini Fulham akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan menjamu Manchester City tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Fulham untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Fulham gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 1-2 saat menjamu Liverpool, dipekan ini kembali bermain di kandang sendiri menjamu Manchester City tentu Fulham akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Fulham Scott Parker mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa yang lebih baik demi dapat mengalahkan Manchester City dan mengamankan tiga poin.

Manchester City yang kembali tersingkir dari peringkat puncak klasemen Premier League oleh Liverpool dimana berselisih dua poin, pada pekan ini The Citizens akan memanfaatkan peluang meraih tiga poin saat bertandang ke markas Fulham agar bisa kembali menggeser Liverpool dari puncak klasemen Premier League. Pada laga sebelum jeda kualifikasi Eropa Cup 2020 The Citizens berhasil meraih tiga poin setelah menang 3-1 saat menjamu Watford, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Fulham tentunya Manchester City akan berusaha kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan dirinya tidak akan meremehkan Fulham dan akan menurunkan skuat utamanya saat melawan Fulham, namun sebelum menghadapi Fulham tentu dirinya akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin mengalahkan Fulham.

Prediksi Starting Line up Fulham :

(GK) S. Rico, T. Fosu-Mensah, J. Bryan, T. Ream, C. Chambers, R. Sessegnon, T. Cairney, J. Seri, A. Zambo Anguissa, R. Babel, A. Mitrovic.

Prediski Starting Line up Manchester City :

(GK) E. Moraes, A. Laporte, J. Stones, K. Walker, O. Zinchenko, I. Gundogan, D. Silva, R. Mahrez, B. Silva, R. Sterling, S. Aguero.

Head to Head Fulham vs Manchester City :

01-11-2018 Manchester City 2-0 Fulham

15-09-2018 Manchester City 3-0 Fulham

22-03-2014 Manchester City 5-0 Fulham

21-12-2013 Fulham 2-4 Manchester City

19-01-2013 Manchester City 2-0 Fulham

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Fulham melawan Manchester City tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub bersaing untuk bisa meraih tiga poin, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment