Wednesday, March 20, 2019

Dyabala Dihargai 1,9 Triliun

Karena sangat sering sekali dipinggirkan dari skuat utama dari XI Juventus FC dan juga telah berkurangnya performa dari seornag Paulo Dybala membuat banyak media di Italia memberitakan bahwa sang pemain akan segera pergi dari Juventus FC, salah satunya ialah Corriere dello Sport, Juve telah menentukan nilai jual dari Dybala.

Yang mana pemain berjuluk La Joya dihargai dengan nilai transfer 120 juta euro. Pada saat ini terdapat beberapa tim yang sangat tertarik untuk bisa membeli Dybala pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2019, klub-klub tersebut ialah Manchester City, Manchester United, Real Madrid CF, dan FC Internazionale Milan.

Real Madrid sendiri pada saat ini mereka memang tengah mengincar Dybala karena pelatih mereka yang baru yakni Zinedine Zidane menginginkan akan terdapatnya suatu perombakan yang sangat besar di dalam skuat Los Blancos. Zidane pastinya tidak ingin melihat skuat Real Madrid CF kembali mendapatkan hasil yang buruk pada musim depan. Orang nomor satu dari kubu Madrid, Florentino Perez dikabarkan sangat menyetujui sekali akan perminataan dari pelatih baru miliknya tersebut untuk bisa merombak secara besar-besaran.

Sementara itu, Inter sendiri sangat berharap sekali agar bisa mendapatkan tanda tangan dari Dybala melalui dengan cara pertukaran dengan striker andalan milik mereka Mauro Icardi. Seperti yang kita ketahui bahwa pertengkaran antara Inter dengan Icardi masih belum selesai, yang mana membuat Nerrazzurri ingin untuk dapat bisa melepasnya pada musim panas nanti. Jika dilihat dari harga jual dari Icardi maka akan sangat cocok sekali jika dipasan dengan Dybala, dan pihak Inter Milan sendiri wajib untuk dapat bisa menambahkan sejumlah uang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment