Wednesday, March 6, 2019

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester United

Kompetisi Liga Champions tanggal 7 Maret 2019 dini hari nanti akan kembali menggelar babak 16 besar leg kedua dimana akan mempertemukan PSG melawan Manchester United yang akan digelar di Parc des Princes markas besar klub PSG pukul 03:00 WIB. PSG akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions dimana akan menjamu klub Manchester United, tentunya selaku tuan rumah PSG akan kembali untuk bisa memenangkan pertandingan dimana pada laga leg pertama PSG berhasil unggul aggregate 0-2 saat bertandang ke markas Manchester United. Setan Merah akan menghadapi laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions dimana akan bertandang ke markas PSG, saat ini Setan Merah tertinggal dua aggregate dari PSG tentu akan berambisi untuk membalas dendam kekalahannya dengan mengalahkan PSG di markasnya pada lag leg kedua demi dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

PSF yang sudah unggul aggregate 2 angka dari Setan Merah dipekan ini akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tentunya PSG akan menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Manajer klub PSG Thomas Tuchel mengatakan dirinya beserta anak asuhnya masih harus waspada dimana unggul aggregate dua angka dari Setan Merah masih perlu waspada dengan ambisi dari Setan Merah yang tentu akan ingin membalas dendam, oleh karena itu sebelum menghadapi Setan Merah manajer Thomas Tuchel akan berusaha untuk lebih mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Manchester United agar bisa masuk ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Setan Merah akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dimana kali ini akan bertandang ke markas PSG, tentunya Setan Merah akan berambisi untuk bisa mengalahkan PSG agar bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Saat ini Setan Merah masih harus mengejar aggregate dua angka tertinggal dimana pada laga leg pertama harus dikalahkan 0-2 menjamu PSG, pada laga leg kedua kali ini tentu Setan Merah akan berusaha untuk bisa mengejar aggregate dua angka sekaligus memenangkan pertandingan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan PSG yang tentu akan bermain lebih nyaman di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan PSG dan lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Prediksi Starting Line up PSG :

(GK) G. Buffon, T. Silva, P. Kimpembe, T. Kehrer, J. Bernat, Marquinhos, M. Verratti, D. Alves, K. Mbappe, A. Di Maria, J. Draxler.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, V. Nilsson Lindeloef, C. Smalling, A. Young, L. Shaw, A. Pereira, Fred, D. Dalot, S. McTominay, R. Lukaku, M. Rashford.

Head to Head PSG vs Manchester United :

13-12-2019 Manchester United 0-2 PSG

Prediksi pertandingan laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions tentu akan berlangsung dengan panas dimana kedua klub sama-sama ingin lolos ke babak 8 besar kompetisi Lgia Champions, namun Manchester United nampaknya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 0-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment