Tuesday, March 19, 2019

Setan Merah siapkan dana 51 Juta Pounds untuk datangkan Goncalo Guedes

Klub raksasa asal Inggris Premier League yaitu Manchester United dikabarkan tengah mengincar gelandang muda milik klub asal Spanyol Valencia yaitu Goncalo Guedes yang akan diincar pada bursa transfer pemain yang akan datang, dimana kabarnya pihak klub Setan Merah tidak tanggung-tanggung telah mempersiapkan dana sebesar 51 Juta Pounds yang akan ditawarkan kepada pihak klub Valencia untuk melepas Goncalo Guedes. Manchester United sebenarnya dikabarkan sudah lama mengincar Goncalo Guedes sejak dirinya masih bermain bersama klub Benfica, namun lantaran dirinya memilih untuk bergabung dengan klub raksasa Prancis PSG membuat Setan Merah mengurungkan niatnya untuk bisa mendatangkan Goncalo Guedes ke Old Trafford. Namun kini Goncalo Guedes telah bergabung dengan klub asal Spanyol yaitu Valencia, dan Setan Merah dikabarkan siap untuk membajak Goncalo Guedes dari Valencia.

Dilansir melalui media olahraga Don Balon mengatakan bahwa memang benar saat ini klub raksasa Inggris Premier League yaitu Manchester United kini tengah kembali mengincar gelandang muda milik klub Valencia yaitu Goncalo Guedes, media olahraga asal Spanyol tersebut mengatakan keinginan Manchester United mengincar Goncalo Guedes lantaran masih tertarik dengan performa dan juga gaya permainannya yang sangat apik bersama Valencia di musim lalu dimana dirinya mencetak 5 gol dan 9 assist untuk Valencia. Pihak klub Setan Merah juga dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana besar untuk bisa menebus nilai klausul transfer Goncalo Guedes dari Valencia, kabar terbaru mengatakan bahwa pihak klub Setan Merah telah mempersiapkan dana sebesar 51 juta Pounds yang siap ditawarkan kepada pihak klub Valencia untuk melepas Goncalo Guedes.

Goncalo Guedes memulai karirnya bersama klub asal Portugal yaitu Benfica di tahun 2014-2017 dimana dirinya tampil sangat apik bersama Benfica, pada tahun 2017 klub raksasa asal Prancis yaitu PSG berhasil mendapatkan tanda tangan Goncalo Guedes. Namun karir Goncalo Guedes bersama PSG tidak bertahan lama dimana dirinya dipinjamkan ke klub asal Spanyol Valencia lantaran tidak banyak memberikan kontribusi besar terhadap PSG. Bersama klub Valencia performa Goncalo Guedes banyak memberikan kontribusi di musim 2017/2018, sehingga membuat klub Valencia membeli Goncalo Guedes dengan permanen dengan membayar sebesar 40 Juta Euro kepada pihak klub PSG. Namun pada musim ini performa dari Goncalo Guedes mulai menurun lantaran dirinya mengalami dua cedera di musim ini, mengalami cedera tidak membuat Goncalo Guedes luput dari incaran sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona dan juga Real Madrid. Kabar terbaru mengatakan bahwa pihak klub Inggris Manchester United juga tengah mempersiapkan dana sebesar 51 Juta Pounds atau sekitar 962 Miliar yang siap ditawarkan kepada pihak klub Valencia untuk melepas Goncalo Guedes.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment