Thursday, March 14, 2019

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Fulham vs Liverpool.

Fulham yang saat ini sedang berusaha untuk bisa memperbaiki performa mereka di Liga Primer Inggris dipastikan akan menjamu tim kandidat juara di pekan ke-31 nanti. Pada pertandingan yang akan berjalan di Craven Cottage, Fulham dipastikan akan menjamu Liverpool yang merupakan salah satu kandidat juara di musim ini. Bagi Fulham sendiri, sisa pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini sudah tidak berarti lagi bagi mereka. Pasalnya mereka saat ini hanya menunggu pergantian musim demi bisa turun ke kasta 2 yaitu Championship.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Fulham dipastikan sedang dalam performa yang tidak menguntungkan untuk menjamu tim sekelas Liverpool. Namun, para pemain sendiri dipastikan tidak akan gentar melawan Liverpool dan siap untuk membuat Liverpool kesulitan. Target Fulham sendiri dipastikan masih tetap meraih kemenangan demi bisa memberikan hadiah untuk para suporternya yang terus mendukung mereka sampai saat ini.

Bagi tim tamu Liverpool sendiri, pekan ke-31 Liga Primer Inggris ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang cukup mudah bagi mereka mengingat lawan yang akan mereka hadapi adalah Liverpool. Meski dipastikan unggul komposisi pemain, Jurgen Klopp sendiri tidak ingin meremehkan Fulham yang sejatinya juga merupakan tim yang cukup bagus menurutnya.

Fulham sendiri dipastikan akan bisa menurunkan skuat terbaiknya dipertandingan nanti. Mereka hanya akan kehilangan Alfie Mawson yang sedang mengalami cedera. Liverpool sendiri yang bertandang kemarkas Fulham dipastikan akan kehilangan Dejan Lovren, Joe Gomez dan Alex Chamberlain yang juga mengalami cedera.

Liverpool yang bertandang kemarkas Fulham sendiri dipastikan sedang dalam performa yang on-fire. Mereka sendiri baru memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor akhir 3-1 di leg 2. Kemenangan ini sendiri dipastikan akan menjadi modal yang sangat bagus bagi mereka.

Pertandingan di Craven Cottage akan menjadi pertemuan ke-46 kedua tim sepanjang sejarah. Dan pad 45 pertemuan terakhir, Liverpool berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 25 kemenangan, 11 pertandingan berakhir seri dan Fulham berhasil meraih 9 kemenangan.

Pada pertemuan pertama kedua tim dimusim ini, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 dimana gol berhasil dicetak oleh Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri.

Prediksi skor pertandingan pekan ke-31 Liga Primer Inggris antara Fulham vs Liverpool : 0-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment