Saturday, March 23, 2019

Prediksi Kualifikasi Europa Cup 2020 Group F Spanyol vs Norwegia

Kompetisi babak kualifikasi Europa Cup 2020 tanggal 24 Maret 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen group F dimana akan mempertemukan timnas Spanyol melawan timnas Norwegia yang akan digelar di markas timnas Spanyol Estadio Mestalla pukul 02:45 WIB. Spanyol akan memulai laga awal babak kualifikasi Europa Cup 2020 pekan ini dimana akan menjamu Norwegia, tentunya selaku tuan rumah Spanyol akan berambisi untuk menargetkan meraih tiga poin agar bisa menguasai puncak klasemen group F terlebih dahulu di pekan ini. Norwegia akan menghadapi laga awal babak kualifikasi Europa Cup 2020 dipekan ini dimana akan bertandang ke markas timnas Spanyol tentu akan menjadi ujian yang berat bagi Norwegia untuk bisa mengamankan tiga poin di pekan ini.

Spanyol akan menghadapi laga awal babak kualfiikasi Europa Cup pada pekan ini dimana akan menjamu timnas Norwegia, tentunya selaku tuan rumah Spanyol akan berambisi untuk mengamankan tiga poin agar bisa menguasai puncak klasemen group F. Menghadapi Norwegia pelatih Luis Enrique dikabarkan tidak bisa menurunkan Gerard Pique lantaran masih mengalami cedera saat melawan melawan Espanyol di kompetisi La Liga, pelatih Luis Enrique akan menurunkan Inigo Martinez sebagai rekan dari Sergio Ramos menjaga lini pertahanan La Furia Roja. Menghadapi Norwegia tentu manajer Luis Enrique akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka menjamu Norwegia demi dapat meraih tiga poin untuk bisa menguasai posisi puncak klasemen group F dipekan ini.

Norwegia akan menghadapi partai yang berat di awal babak kualifikasi Europa Cup 2020 dimana akan bertandang ke markas timnas Spanyol, tentunya laga ini akan menjadi hambatan besar bagi Norwegia untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pelatih timnas Norwegia Lars Lagerbaeck dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa membawan skuat utamanya bertandang ke markas timnas Spanyol, namun pelatih Lars Lagerbaeck mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Spanyol yang memiliki gaya bermain yang lebih baik dari kami. Oleh karena itu menghadapi timnas Spanyol manajer Lars Lagerbaeck akan berusaha lebih ekstra untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Spanyol demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Spanyol :

(GK) D. De Gea, I. Martinez, S. Ramos, J. Alba, S. Roberto, S. Buquets, D. Ceballos, D. Parejo, A. Morata, Rodrigo, M. Asensio.

Prediksi Starting Line up Norwegia :

(GK) R. Almenning Jarstein, H. Aleesami, S. Rosted, H. Nordtveit, O. Elabdellaoui, S. Johansen, M. Elyounoussi, O. Krsitian Selnaes, M. Henriksen, T. Elyounoussi, J. King.

Head to Head Spanyol vs Norwegia :

20-11-2003 Norwegia 0-3 Spanyol

16-11-2003 Spanyol 2-1 Norwegia

13-06-2000 Spanyol 0-1 Norwegia

24-04-1996 Norwegia 0-0 Spanyol

07-02-1996 Spanyol 1-0 Norwegia

Prediksi pertandingan antara Spanyol melawan Norwegia dipekan ini tentu akan berlangsung ketat dimana kedua timnas ingin mengamankan tiga poin, namun Spanyol lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment