Wednesday, March 20, 2019

Alasan Ibra Menolak Gabung Manchester City?

www.channelbola.com – Alasan Ibra Menolak Gabung Manchester City? – Zlatan Ibrahimovic, sang striker veteran berpaspor Swedia ini mengucapkan, dirinya sebenarnya berpeluang besar pada tahun 2011 yang lalu bergabung ke Manchester City dari Barcelona kala itu.
Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic memilih untuk tidak menerima penawaran itu. Dia justru lebih memilih untuk kembali lagi bergabung dengan tim yang pernah ia bela sebelumnya yaitu AC Milan.

Alasan Zlatan Ibrahimovic menolak penawaran yang diberikan oleh Manchester City itu karena dirinya ingin ada pada tim yang bisa membuat dirinya nyaman usai kariernya sedikit terseok di Barcelona.

“Saya harus menemukan kebahagiaan terlebih dahulu, maka saya memilih untuk kembali ke Serie A dan bergabung dengan AC Milan,” ucap Zlatan Ibrahimovic

“Saya bahagia di Italia dan saya tahu apa yang harus saya lakukan di sana dan saya sangat bahagia ketika ada di sana. Saya tidak tahu apakah saya akan bisa bahagia ketika saya waktu itu bermain untuk Manchester City. Karena di sana tantangannya jelas sangatlah berbeda,” ucap Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang kita ketahui, Zlatan Ibrahimovic memang sempat berkarier di Serie A cukup lama. Dia pernah memperkuat Juventus dan juga Inter Milan. “AC Milan adalah tim yang baru untuk saya. Akan tetapi saya sangat tahu kota itu dan saya pernah ada di sana selama tiga tahun ketika membela Inter Milan. Saya juga tahu negara Italia,” ucap Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, meskipun menolak Manchester City, Zlatan Ibrahimovic akhirnya bisa merasakan kerasnya persaingan Premier League ketika dirinya bergabung dengan Manchester United pada musim 2016-2018. Saat ini, Zlatan Ibrahimovic sendiri berkarier di MLS (Major League Soccer) berkompetisi di Amerika dengan tim besar di Amerika, yaitu La Galaxy.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment