Wednesday, March 27, 2019

5 Pemain Yang Akan Didatangkan Manchester United Di Bursa Transfer Nanti

5 Pemain Yang Akan Didatangkan Manchester United Di Bursa Transfer Nanti – Manchester United sedang masuk pada fase yang unik pada musim 2018-2019. Usai sempat tenggelam ketika ada pada kepelatihan Jose Mourinho diawal musim ini, Manchester United pun kini berhasil kembali bangkit usai ada di kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski sudah membantu Manchester United kembali lagi menjadi tim yang kuat, Ole Gunnar Solskjaer sampai saat ini rupanya masih belum mendapatkan kontrak permanen sebagai pelatih Manchester United dari Manajemen Manchester United. Meskipun seperti itu, Ole Gunnar Solskjaer punya hak untuk menjadi pelatih permanen begitu besar.

Dan bahkan Ole Gunnar Solskjaer juga punya hal spesial nantinya meski belum menjabat sebagai pelatih permanen, dimana ia boleh membeli dan juga menjual skuad yang ada di Manchester United.

Dan berikut ini kabarnya ada 5 pemain yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah kekutaan Manchester United.

KALIDOU KOULIBALY

Koulibaly adalah pemain bertahan yang luar biasa, sejak bergabung dengan Napoli 2014 namanya terus bersinar, dan keberadaan Koulibaly juga menjadikan lini pertahanan Napoli makin kokoh. tidak heran jika Koulibaly diinginkan oleh Manchester United.

JADON SANCHO

Pemain muda yang pernah membelai City ini akhirnya harus bermain untuk Dortmund, dan saat bermain dengan Dortmund, Jadon Sancho berubah menjadi pemain yang luar biasa, dan kabarnya Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Jadon Sancho di akhir musim nanti.

BRUNO FERNANDES

Bruno Fernandes adalah seorang gelandang kreatif yang sangat penting di tim Sporting Lisbon, kreativitasnya sangat dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah kreativitas di lini tengah.

HARRY MAGUIRE

Maguire memang merupakan pemain bertahan incaran Manchester United sejak 1 musim yang lalu, performa luar biasanya dengan Leicester City menjadikan pemain berpaspor Inggris ini selalu menjadi incaran MU setiap musimnya.

ANTOINE GRIEZMANN

Tidak heran jika MU ingin mendapatkan Griezmann.  Demi memperkuat lini depan memang sangat pantas sekali MU mendaratkan Griezmann yang memang punya skill dalam berlari dan juga shoot.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment