Wednesday, March 6, 2019

Harry Maguire Jadi Target MU Lagi Di Bursa Transfer Nanti

Harry Maguire Jadi Target MU Lagi Di Bursa Transfer Nanti – Pemain bertahan Leicester City, Harry Maguire kembali lagi dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Langkah Manchester United untuk mendapatkan sang pemain pun kini dikabarkan sudah mulai menemui titik terang.
Seperti yang dikabarkan oleh laman resmi Leicester City pada hari Rabo 6/3/2019, Manchester United dikabarkan siap untuk mengeluarkan maha sebesar 75 Juta Euro atau setara dengan Rp. 1,1 triliun rupiah agar bisa mendapatkan Harry Maguire di bursa transfer nanti.
Kabar tentang kepindahan Harry Maguire dari Leicester City itu pun juga semakin diperkuat usai sang pemain mengucapkan keinginan dirinya bahwa ia ingin bisa bermain dalam waktu dekat ini untuk tim besar seperti Manchester United.
Bukan tanpa alasan Manchester United tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Harry maguire. Pemain berusia 26 tahun ini memang langsung mendapatkan perhatian khusus dari beberapa tim elit Eropa, usai penampilan luar biasanya untuk bisa mengantarkan Timnas Inggris masuk pada semifinal Piala Dunia 2018 yang lalu.
Terlebih lagi, lini pertahanan memang merupakan fokus paling utama dalam pembenahan skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan. Selain itu, Manchester United pun juga siap mengeluarkan dana sebesar 200 Juta Euro atau setara dengan Rp. 3.1 Triliun untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas nanti. tentu itu adalah modal yang sangat besar.
Apakah Maguire akan bisa berkostum Manchester United nanti!, Kita lihat saja gaes.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment