Saturday, March 16, 2019

Alasan Wakil Dari Inggris Akan Juara Liga Champions Musim Ini

Alasan Wakil Dari Inggris Akan Juara Liga Champions Musim Ini – Gelarang kompetisi Liga Champions musim 2018-2019 ini sudah masuk pada babak perempatfinal. Sampai dengan titik ini, tercatat hanya tim yang dari Premier League yang masih bertahan, keempat tim wakil Premier League masih ada di ajang Kompetisi Liga Champions sampai saat ini. hal ini adalah sebuah hal yang pertama kalinya yang sebelumnya pernah terjadi pada musim 2008-2009, dimana keempat wakil Inggris masih bertahan di kompetisi Liga Champions.
Keempat tim yang mewakili PRemier League dan masuk pada perempatfinal Liga Champions mereka adalah Manchester United, Liverpool, Manchester City dan juga Tottenham Hotspurs. Kondisi itu pun lantas menjadikan para wakil-wakil dari Premier League itu dijagokan untuk mendapatkan trofy Liga Champions di musim ini. Dan berikut ada tiga alasan yang bisa melatarbelakangi tim Premier League bisa juara.
TIDAK ADA YANG BENAR-BENAR DIJAGOKAN
Ini adalah sebuah hal yang fatal dan merupakan sebuah dorongan motivasi tersendiri bagi beberapa tim-tim di Premier League, maka dari itu kadang justru ketika tidak difavoritkan malah bisa menjadi kambing hitam dan mendadak menggagetkan.
MASIH ADA EMPAT WAKIL
Setidaknya jika 1 atau 2 kalah masih ada 2 yang lainnya yang tetap akan melaju ke babak selanjutnya, dan yang jelas berkesempatan tersingkir di babak selanjutnya adalah Manchester City atau Tottenham Hotspurs, karena kedua tim ini akan saling berhadapan di perempatfinal Liga Champions.
SUDAH MEMBUKTIKAN KETANGGUHANNYA SALAH SATU TIM PREMIER LEAGUE
Seperti yang kita tahu bahwa Liverpool musim lalu berhasil masuk sampai ke Final menghadapi Real Madrid, dan ini adalah sebuah bukti nyata bahwa tim-tim di Premier League jelas sudah siap mental dan tangguh untuk mendapati kemenangan mereka.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment