Friday, March 8, 2019

Juve Capai Kesepakatan Personal Marcelo

I Bianconeri dilaporkan bahwa mereka telah mencapai sebuah kesepakatan secara personal dengan salah satu bek kiri andalan dari Real Madrid CF yakni Marcelo Veira. Seperti yang telah diberitakan oleh Calciomercato, Juventus FC akan mengontrak Marcelo selama empat tahun, dan nantinya pemain berasal dari Brasil tersebut ini akan mendapatkan uang sebesar 12 juta euro.

Peluang dari seorang Marcelo untuk bisa pergi dari Estadio Santiago Bernabeu saat ini sangatlah besar sekali, karena sudah tidak terdapat suatu alasan yang tepat lagi bagi Real Madrid CF untuk dapat bisa mempertahankan Marcelo di kubu mereka.

Hal ini disebabkan karena Marcelo sudah kehilangan akan status dari pemain regulernya, dikarenakan bahwa fullback kiri dari Madrid sendiri pada saat ini telah diisi oleh Sergio Reguilon yang merupakan pemain asli jebolan dari akademi Real Madrid CF.

Terakhir kali Marcelo tampil bersama dengan Madrid ialah pada saat Madrid kalah dari 1-2 Girona pada pertandingan lanjutan 24 pekan Liga Spanyol 2018/2019 tepatnya pada tanggal 17 Febuari 2019. Hal tersebut berarti sudah hampir satu bulan lamanya bagi seorang Marcelo sudah tidak main bersama dengan Madrid.

Jarang sekali mendapatkan menit bermain, hal tersebutlah membuat seorang Marcelo ingin sekali untuk bisa angkat kaki dari Real Madrid. Bahkan permintaan keinginan pergi sudah dilayankan oleh Marcelo sendiri kepada tangan kanan dari Florentino Perez, yangh bernama Jose Angel Sanchez.

Pastinya dengan kehadiran dari Marcelo ke skuat Juventus FC pastinya akan juga menimbulkan akan suatu efek domino, yang mana dengan kedatangan Marcelo, Juve harus dapat melepaskan Alex Sandro, hal ini disebabkan karen Alex Sandro sama sekali tidak mau hanya menjadi pemain pelapis dari Marcelo. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment