Friday, March 8, 2019

Bale dan Agennya Dapat Serangan Balik Dari Mantan Presiden Madrid

www.channelbola.com – Bale dan Agennya Dapat Serangan Balik Dari Mantan Presiden Madrid – Pada beberapa waktu yang lalu Gareth Bale sempat mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari para penggemar Real Madrid. Sebab eks pemain Tottenham Hotspurs itu mendapatkan sorakan daripara penonton kala sedang berlaga di El Clasico. Tidak aneh, hal itu menjadikan agen Gareth Bale, Jonathan Barnett geram dan mengecam tindakan yang dilakukan oleh para fans Real Madrid itu.

Jonathan Barnett pun menyebutkan jika para fans Real MAdrid tidak seharusnya melakukan hal seperti itu dan tidak menghormati Gareth Bale. Terlebih lagi Gareth Bale dinilainya sudah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk Real Madrid. Meski seperti itu, ucapan Jonathan Barnett itu lekas dibahas oleh eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Menurut Ramon Calderon apa yang diucapkan oleh Jonathan Barnett itu merupakan sebuah hal yang tidak pantas.

Ramon Calderon justru menganggap jika sikap Gareth Bale selama ini tidak pantas untuk mendapatkan penghargaan dari Real MAdrid dan juga para fansnya. Ia mengungkit kala Gareth Bale tidak melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol, padahal ia sudah dihampiri oleh para rekan-rekannya. Selain itu, Gareth Bale memang disebutkan merupakan pemain yang kerap meninggalkan stadion terlebih dahulu dari yang lainnya meski laga masih belum berakhir.

“Itu komentar yang sangat tidak pantas dari sudut pandang saya. Fans Reak Madrid begitu menghormati para pemain Real Madrid dan mereka sendiri bahkan juga kepada para rivalnya. Akan tetapi mereka juga begitu menuntut dan juga tidak fleksibel dengan apa yang ada, seperti kurangnya sebuah komitmen,” ucap Ramon Calderon.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment