Sunday, December 3, 2017

Prediksi Serie A antara Inter vs ChievoVerona

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-15 tanggal 3 Desember 2017 akan mempertemukan antara klub Inter melawan klub ChievoVerona yang akan digelar dimarkas besar Inter yaitu Giuseppe Meazza pukul 21:00 WIB. Inter yang sedang berambisi untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen Serie A dari Napoli, pada pekan ini akan menjamu klu ChievoVerona tentu akan mengincar untuk bisa meraih poin penuh agar bisa mewujudkan ambisinya. Namun langkah Inter meraih poin penuh tidaklah mudah dimana ChievoVerona yang juga sedang berambisi untuk bisa masuk ke dalam peringkat 10 besar klasemen Serie A tentunya juga akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh saat bertandang ke markas Inter di Giuseppe Meazza pada pekan ini.

 

Nerazzurri yang sedang berambisi untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen Serie A dari Napoli yang berselisih dua poin dipekan ini akan menjamu klub ChievoVerona tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh demi dapat menguasai puncak klasemen Serie A dipekan ini. Pada laga sebelumnya Inter yang bertandang ke markas Cagliari sukses meraih poin penuh setelah menang 1-3, tentunya dipekan ini Nerazzurri akan berambisi kembali untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Luciano Spalletti dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain sehingga dapat menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu ChievoVerona, namun sebelum menjamu klub ChievoVerona pelatih Luciano Spalletti akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan ChievoVerona untuk bisa meraih poin penuh demi dapat merebut posisi puncak klasemen Serie A dari Napoli.

 

Sementara dari kubu klub ChievoVerona yang juga sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Serie A dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Inter tentunya akan menjadi tembok besar bagi ChievoVerona untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya ChievoVerona yang menjamu klub SPAL 2013 sukses memetik poin penuh setelah menang tipis 2-1 atas SPAL 2013, dipekan ini tentunya ChievoVerona akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh kembali. Pelatih Rolando Maran mengatakan bahwa tentunya tidak mudah untuk bisa menaklukkan Nerazzurri dikandangnya sendiri, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Inter demi dapat meraih poin penuh.

 

Prediksi Starting Line up Inter :

(GK) S. Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, A. Ranocchia, D. Santon, B. Valero, Marcelo Brozovic, A. Candreva, Joao Mario, I. Perisic, M. Icardi.

 

Prediksi Starting Line up ChievoVerona :

(GK) S. Sorrentino, M. Gobbi, N. Tomovic, A. Gamberini, Fabrizio Cacciatore, P. Hetemaj, N. Rigoni, S. Bastien, R. Inglese, R. Meggiorini.

 

Head to Head Inter vs ChievoVerona :

14-01-2017 Inter 3-1 ChievoVerona

21-08-2016 ChievoVerona 2-0 Inter

03-02-2016 Inter 1-0 ChievoVerona

20-09-2015 ChievoVerona 0-1 Inter

03-05-2015 Inter 0-0 ChievoVerona

 

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara Inter melawan ChievoVerona tentu akan menjadi pertandingan yang ketat dimana kedua klub sama-sama mengincar untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Nerazzurri selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-2.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment