Tuesday, December 26, 2017

Cuadrado Ingin Dybala Kembali Berjaya

Penurunan performa dari seorang Paulo Daybala sangatlah menurun drastis, hal tersebut terlihat dengan sangat jelas sekali dari beberapa pertandingan terakhir.

Pada awal musimm pemain berkebangsaan asal Argentina tersebut ini tampil dengan sangat ganas sekali, sehingga sempat membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang sangat di andalkan oleh kubu I Bianconerri, akan tetapi secara perlahan performanya malahan menurun dengan sangat drastis.

Pada awal musim 2017/2018, Dybala mendapatkan kepercayaan yang sangat besar sekali untuk bisa mengenakan nomor punggung 10, dan dengan nomor tersebut ia berhasil tampil dengan sangan ganas pada awal musim.

Bagaimana tidak pertandingan yang baru saja memasuki akhir dari bulan September, Dybala telah mampu menciptakan 12 buah gol untuk tim yang di perkuat oleh dirinya.

Pada saat itu, Dybala selalu menjadi penyelamat dan pahlawan bagi timnya, tepatnya pada saat striker utama mereka Gonzalo Higuain mengalami kesulitan untuk bisa menciptakan gol ke gawang lawan.

Untuk saat ini performa dari Higuain telah kembali membaik dan mulai tajam kembali, akan tetapi Dybala malah mengalami penurunan.

Yang mana pada beberapa pertandingan terakhir, eks pemain andalan dari Palermo tersebut ini selalu menjadi pemain cadangan, hal ini di sebabkan karena pelatih dari Juventus FC, Max Allegri, lebih memilih untuk dapat bisa memainkan formasi 4-3-3, yang mana pada posisi tersebutm Higuain sebagai striker utama, Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado seebagai gelandang serang.

“Ini bukanlah suatu waktu yang menyulitkan bagi seorang Dybala, merupakan suatu hal yang wajar jika jatah bermainnya di kurangi. Paulo adalah sosok pemain yang sangat hebat, jadi kami tahu apa yang dapat ia lakukan, dan pastinya ia akan dapat kembali kelapangan kembali untuk bisa membantu kami lagi.” Kata Juan Cuadrado seperti yang di lansirkan oleh Calciomercato. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment