Wednesday, December 27, 2017

Januari, United Ingin Datangkan Dybala

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa salah satu pemain Juventus FC yakni Paulo Dybala merupakan salah satu pemain yang telah menjadi target incara utamanya pada bulan Januari mendatang.

Kabarnya Mou akan menembus harga dari Dybala dengan nilai transfer sebesar 60 juta pounds. Ketertarikan dari seorang Mourinho kepada Dybala berkat performa ciamik yang sukses di perlihatkan oleh Dybala pada musim ini, yang mana dari total sebanyak 25 laga yang telah di mainkan sang pemain dari semua pertandingan di musim ini, pemain berkebangsaan asal Argentina tersebut ini telah sukses menciptakan 15 buah gol dan empat assits.

Performa terbaru dari Dybala pada saat ini terlihat pada babak 16 besar Coppa Italia yang telah berlangsung pada minggu yang lalu, yang mana pada laga tersebut timnya sukses mengalahkan Genoa dengan skor 2-0 dan ia menciptakan satu gol pada laga tersebut.

Akan tetapi sepertinya usaha dari Manchester United untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Dybala mendapatkan halangan. Hal ini di sebabkan karena mereka harus bersaing dengan dua tim lainnya yakni Barcelona dan Real Madrid CF.

Seperti yang di ketahui bahwa Real Madrid merupakan penggemar lama dari seorang Dybala, begitu juga dengan rival abadi mereka yakni Barcelona yang sangat menginginkan jasa dari pemain berkebangsaan asal Argentina tersebut ini.

Tidak hanya itu saja, seperti yang telah di lansirkan oleh Dailystar, Barca sendiri tengah mengalami kesulitan setelah harus bersaing dengan Manchester United guna untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Antoine Griezmann. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment