Wednesday, December 27, 2017

Chelsea Semakin Dekat Dengan MU

AGEN BOLA – Belakangan ini Manchester United sedang dalam performa yang kurang baik. Bahkan mereka bukan hanya tertinggal dari sang rival Manchester City, namun Setan Merah juga sudah di dekati oleh Chelsea. Setan Merah berhasil menjaga jarak dengan City hingga awal Desember karena mereka berhasil menang ketika melawan Arsenal dengan skor 3-1 pada 3 Desember yang membuat mereka tetap bertahan dengan selisih delapan poin. Akan tetapi laga derby yang di langsungkan pada tanggal 10 Desember membuat jarak untuk mengejar City semakin jauh. Pada laga tersebut MU harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 yang membuat selisih poin semakin jauh.

Saat ini City sedang dalam kondisi yang kokoh berada di urutan pertama klasmen sementara Liga Inggris dengan berhasil unggul sebanyak 11 poin. Setelah kekalahan tersebut, Setan Merah berhasil bangkit kembali dengan berhasil memenangkan dua pertandingan melawan Bournemouth dan West Bromwich Albion untuk mempertahankan selisih poin tersebut. Namun City masih sulit untuk bisa dihentikan karena mereka terus berhasil membantai lawan-lawannya. Bahkan City di beri ruang lagi untuk mendapatkan jarak yang semakin jauh karena Setan Merah hanya berhasil mendapatkan dua poin dalam laga melawan Leicester City dan Burnley dengan skor akhir 2-2. Sementara itu City berhasil terus meraih kemenangan dan membuat selisih menjadi 12 poin dan poin tersebut akan bertambah jika The Citizens berhasil menang melawan Newcastle United. Oleh karena itu selisih tersebut akan semakin jauh dengan 15 poin yang akan semakin sulit di kejar oleh Setan Merah.

Meskipun penampilan Chelsea tidak sebaik musim lalu, namun mereka sudah pelan-pelan mengejar Setan Merah yang hanya berselisih satu poin usai menang melawan Brighton and Holve Albion dengan skor 2-0. Saat ini Chelsea sudah berhasil mengumpulkan 42 poin dari 20 laga. “Saya akan berusaha dan terus bertarung sampai akhir agar bisa menjadi juara, namun itu semua tergantung dengan City. Dimusim ini mereka sudah tampil dengan luar biasa dan terus berhasil memenangkan setiap pertandingan, bahkan hanya mendapatkan hasil seri sebanyak sekali,” ujar Conte. (js)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment