Thursday, December 28, 2017

Berikut ini adalah 3 pemain yang berhasil menciptakan banyak gol dari titik penalty di Liga Primer Inggris.

Berikut ini adalah 3 pemain yang berhasil menciptakan banyak gol dari titik penalty di Liga Primer Inggris.

Kompetisi Premier League yang sudah hampir memasuki musim ke 26 setelah lahir di tahun kompetisi 1992 dipastikan sudah menghadirkan banyak penalty yang diberikan oleh pemain-pemain bintang. Bagi pemain yang sudah sangat sering mengambil eksekusi penalty tentu dipastikan tak akan mudah mengingat mereka harus langsung berhadapan dengan kiper dan harus dipastikan mendapatkan tekanan yang sangat besar.

Hanya 15 pemain yang berhasil mencetak gol dari titik penalty sebanyak 18 kali sampai sejarah Liga Primer Inggris. Dan tentu Yaya Toure merupakan salah satu pemain yang sangat menonjol dengan  berhasil mencetak 11 gol penalty dari 11 percobaan yang sudah didapatkannya.

Dan berikut ini adalah 3 pemain yang berhasil mencetak banyak gol dari titik penalty.

 

  1. Steven Gerrard.
    Mantan kapten Inggris dan Liverpool, Steven Gerrard berada di posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League dari titik penalti dengan 32 gol. Gerrard menghabiskan seluruh kariernya di Premier League bersama Liverpool dan bermain selama 17 musim di klub tersebut sebelum pindah ke LA Galaxy.

    Saat ini, Gerrard sudah kembali ke Liverpool sebagai pelatih kepala akademi, dan bisa menjadi manajer masa depan di klub kesayangannya. Gerrard juga berada di urutan keempat sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di timnas Inggris.

    Secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang tengah terbaik yang pernah bermain di Premier League, Gerrard adalah idola di Liverpool dan punya keinginan untuk menangani klub di masa depan, begitu dia siap.

 

  1. Frank Lampard.
    Salah satu Legenda Inggris Frank Lampard juga merupakan salah satu pemain yang sangat subur untuk mencetak gol dalam posisi penalty. Sang pemain sejauh ini sudah berhasil mencetak 43 gol, dan tentu 43 gol ini sendiri merupakan gol terbanyak kedua sepanjang sejarah Liga Primer Inggris sampai saat ini dalah hal mencetak gol di kotak penalty.

 

  1. Alan Shearer.
    Legenda Newcastle City berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang gelaran Liga Primer Inggris dalam hal penalty. Dan tentu, rekor sang pemain dipastikan akan sangat sulit untuk bisa dipecahkan mengingat 4 pemain yang terdekat dengannya dalam mencetak gol sudah lama pensiun dari Liga Primer Inggris. Dan tentu rekor sang pemain sendiri dipastikan akan sangat menjadikan dirinya sebagai legenda penalty di Liga Primer Inggris.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment