Friday, December 29, 2017

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Leicester City.

Liverpool dipastikaj akan mendapatkan cobaan yang cukup berat pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. Pada pekan ke-21 nanti, Liverpool dipastikan akan menjamu juara Liga Primer Inggris 2 musim lalu yaitu Leicester City di Anfield Stadium. Dan tentu target kemenangan masih menjadi harga mati bagi Klopp demi bisa terus bersaing di papan atas klasemen.

Menjelang pertandingan nanti, Liverpool dipastikan sedang dalam performa yang cukup bagus dalam beberapa pekan terakhir. Mereka berhasil meraih kemenangan pada pertandingan terakhir dengan skor akhir 5-0 ketika menjamu Swansea City. Dan tentu kemenangan telak tersebut dipastikan akan menjadi modal yang sangat berarti Liverpool ketika berhadapan dengan Leicester City.

Sementara itu menjelang pertandingan nanti, sang tamu dipastikan sedang dalam performa yang kurang memuaskan dan dipastikan akan mendapatkan beban yang cukup berat menjelang pertandingan melawan Liverpool nanti. Pasalnya mereka baru saja mengalami kekalahan yang sangat mengejutkan dengan dikalahkan Watford 2-1 setelah sebelumnya sempat unggul terlebih dahulu. Dan tentu hasil tersebut dipastikan bisa sangat memepengaruhi performa Leicester menjelang pertandingan nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mengamankan 2 kemenangan dan 3 hasil imbang. Dan hasil tersebut jelas membuat Liverpool berhasil menempati posisi ke-4 klasemen dengan meraih 38 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Leicester City di semua kompetisi. Mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil mengamankan 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan harus mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Leicester City berhasil menempati posisi ke-8 klasemen dengan meraih 27 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Menjelang pertandingan nanti, Liverpool yang dilatih oleh Klopp dipastikan akan langsung memainkan skuat yang sama seperti pertandingan melawan Swansea City. Sementara itu Leicester city juga dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya menjelang pertandingan nanti.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment