Sunday, December 31, 2017

Juventus Tak Bermain Maksimal Lawan Verona

Massimiliano Allegri mengungkapkan timnya memamg tidak bermain maksimal meskipun pada akhirnya Juventus bisa mengalahkan Hellas Verona sebagai tim tamu tadi malam.

Juve berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 3-1, yang dimana sebenarnya Juventus memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak lebih banyak gol di pertandinan itu dan mereka harus kecolongan satu gol lewat seorang eks pemain Juve yaitu Martin Caceres.

“Kami memang sangat senang dengan kemanangan ini walau kami tidak bisa bermain maksimal. kami yang juga telah mengambil sebuah risiko dan kami telah beberapa kali membuat kesalahan hingga akhir mereka bisa dapat mencetak gol ke gawang kami,” diterangkan mantan juru taktik AC Milan tersebut kepada media Italia.

“Harus saya akui bahwa mereka, Verona, juga memainkan sepakbola cukup bagus sekali dalam beberapa pertandingan mereka musim ini dan untuk itu kami di haruskan bisa bermain lebih baik. Sedangkan Napoli kini sudah memiliki 48 poin di Serie A yang membuat kami tidak boleh kehilangan poin,” disambungnya.

Dengan kemenangan ini membuat kami terus menjaga poin dari sang pemuncak papan kelasemen sementara Serie A Italia yaitu Napoli. “Saya yakin bahwa kami bisa kembali meraih gelar Juara akhir musim ini. Kami akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan setiap pertandingan hingga akhir musim nanti. Kami tidak ingin kehilangan satu poin pun angka agar kami bisa memenangan gelar pada akhir musim. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment