Friday, December 29, 2017

Peluang Marko Pjaca keluar Juve sangat besar

Berita bola online – Klub Juventus selangkah lagi akanlah putuskan masa depan dari gelandang muda yang bernama Marko Pjaca. Peluang dari Marko Pjaca untuk keluar dari klub Juventus sangatlah besar akan tetapi Marko Pjaca akanlah dipanggil terlebih dahulu sebelum keputusan itu diambil oleh klub. Marko Pjaca sulit untuk bersaing agar bisa mendapatkan satu posisi pada tim utama klub Juventus di musim ini. Pemain yang berusia dua puluh dua tahun itu tidaklah mampu untuk temukan ritme dari permainan terbaiknya yang setelah dia mengalami cedera panjang di musim yang lalu. Kondisi darinya menjadi pelik dikarenakan dia itu tidak tampil secara reguler.

“Kami akan bicara bersama dengan Marko Pjaca dan juga kami itu akan menilai situasinya, dia itu haruslah bermain,” begitu kata pelatih dari klub Juventus yang bernama Massimiliano Allegri.

Pada saat ini, klub Juventus dikabarkan kalau tidak akan segan-segan untuk lepaskan Marko Pjaca akan tetapi pemain yang berasal dari Kroasia itu hanyalah akan dilepaskan dengan status menjadi pemain pinjaman. Klub Juventus tidak mau melepasnya dengan permanen dikarenakan dia dinilai mempunyai talenta yang sangat besar. Terdapat dua pilihan yang sekarang sedang beredar dan juga akan menjadi pilihan yang utama untuk Marko Pjaca. Pertama, dia itu bisa pindah ke klub Fiorentina yang dengan status sebagai pinjaman akan tetapi pada belakangan ini ada pilihan dari klub Juventus agat bisa memasukkan nama Marko Pjaca di dalam usahanya mendapatkan pemain Emre Can dari klub Liverpool.

Tetapi, Massimiliano Allegri memastikan masa depan dari Marko Pjaca masihlah belum bisa untuk diputuskan yang sebelum dirinya itu berbicara langsung bersama dengan sang pemain.

“Kami itu akan terlebih dahulu berbicara dan juga kami barusan akan putuskan apa yang bisa menjadi terbaik untuknya dan juga apa yang jadi terbaik untuk klub Juventus. Saya lihat Marko Pjaca ialah pemain yang memang penting untuk klub Juventus,” begitu tandas dari mantan pelatih klub AC Milan itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment