Sunday, December 31, 2017

Prediksi pertandingan Huddersfield Town vs Leicester City.

leicester City juga akan berkunjung ke John Smith’s Fase pada hari Sabtu (16/9) bagi memerankan pertandingan kelanjutan Liga Premier Inggris matchday ke-5 hadapi Huddersfield. Ke-2 tim ini duanya sama menelan kekalahan pada pekan akhir lantas serta juga akan coba bagi melakukan perbaikan kekeliruan mereka itu pada kompetisi kesempatan ini.

Leicester City juga akan berkunjung ke John Smith’s Fase pada hari Sabtu (16/9) bagi memerankan pertandingan kelanjutan Liga Premier Inggris matchday ke-5 hadapi Huddersfield. Ke-2 tim ini saling menelan kekalahan pada pekan akhir lantas serta juga akan coba bagi melakukan perbaikan kekeliruan mereka itu pada kompetisi kesempatan ini.

Sementara itu, Huddersfield menelan kekalahan pertama mereka di Liga Premier Inggris waktu berkunjung ke London Fase bagi menghadapi West Ham United pada akhir minggu kemarin. Kekalahan itu sekalian akhiri catatan mereka yang cukup mengesankan dimuka musim ini, sebelumnya setelah mencatat 2 kali kemenangan serta 1 kali seri. Hasil itu buat tim promosi Liga Premier Inggris musim ini itu sekarang ini ada di tempat ke-6 klassemen sesaat.

Serta mendekati pertandingan kesempatan ini, Huddersfield masih tetap juga akan bermain tanpa ada Martin Cranie, Colin Quaner, serta Jonathan Hogg. Walau ketiganya tampak berlatih dengan scuad paling utama, tetapi kelihatannya mereka masih tetap belum juga mempunyai tingkat kesehatan yang cukup bagi turut berlaga.

Diluar itu, gelandang utang dari Chelsea, Kasey Palmer mesti tidak hadir dari tim paling utama sepanjang sebagian bln. karna cedera hamstring yg ia miliki waktu pekerjaan internasional. Berita baiknya, Steve Mounie yg alami cedera enteng waktu pertandingan menghadapi West Ham dapat kembali membela Huddersfield pada pertandingan akhir minggu ini.

Berpindah ke tim tamu, Robert Huth masih tetap diragukan terlihat bagi scuad paling utama, walau dia telah mulai bermain dengan scuad Leicester U-23 sekian waktu lalu. Diluar itu, Adrien Silva yg alami cedera periode panjang dapat membuatnya tidak hadir bagi scuad Leicester sampai Januari th. depan.

Sesaat Matty James yg belum juga dapat turut berlatih karna cedera mau berikan peluang untuk penandatanganan baru Leicester, Vicente Iborra bagi tampak di lini tengah The Foxes. Sedang Christian Fuchs yang masihlah dalam perawatan mau berikan peluang untuk Ben Chilwell bagi mendiami urutan bek kiri.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment