Thursday, December 28, 2017

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Swansea City.

Liverpool berhasil kembali meraih kemenangan pada pertandingan di Liga Primer Inggris. Pada pertandingan pekan ke-20 yang berjalan di Anfield Stadium, Liverpool yang menjamu Swansea City berhasil mengasak sang tamu dengan skor akhir 5-0.

Dengan kemenangan ini, Liverpool dipastikan berhasil kembali naik keposisi 4 klasemen dengan berhasil mengumpulkan 38 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu, dengan kemenangan ini, Liverpool dipastikan akan mendapatkan modal yang cukup bagus untuk bisa meraih hasil positif di Liga Primer Inggris dan berharap masih memiliki kesempatan untuk bersaing di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Sementara itu, kekalahan ini jelas semakin menambah mimpi buruk Swansea City yang saat ini harus menempati posisi terbawah di klasemen Liga Primer Inggris. Sampai pekan ke-20 ini mereka hanya berhasil meraih 13 poin saja. Dan tentu kekalahan 5-0 ini dipastikan semakin membuat langkah Swansea City untuk bisa bangkit dan keluar dari zona degradasi semakin sulit mengingat mental mereka yang sudah sangat sulit lagi untuk dikembalikan.

Sejak awal pertandingan, Liverpool sudah langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan langsung bermain dengan sangat menekan sejak awal pertandingan. Mereka langsung melancarkan serangan demi serangan yang langsung membuat sang tamu keteteran.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, Liverpool langsung berhasil merubah skor menjadi 1-0. Kali ini Coutinho berhasil menjadi pemain yang mencetak gol setelah dirinya berhasil dengan sangat manis memaksimalkan umpan dari Mohamed Salah.

Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Liverpool juga langsung berhasil terus mendominasi jalannya pertandingan. Dan pada menit ke-52, Firmino akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Coutinho.

Trent Alexander-Arnold juga berhasil memberikan pesta dan gol bagi publik Anfield sekaligus merubah skor menjadi 3-0 bagi keunggulan Liverpool atas Swansea City. Hanya berselang 1 menit, Roberto Firmino berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Salah. Skor pun berubah menjadi 4-0.

Dan pada menit ke-82, Alex Oxlade-Chamberlain akhirnya berhasil menutup kemenangan Liverpool lewat sebuah golnya. Skor 5-0  pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Liverpool vs Swansea City.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment