Saturday, December 30, 2017

Mateo Kovacic Mendapatkan Pembelaan Dari Zidane

LIGA SPANYOL 2017 – Mateo Kovacic mendapatkan kritikan pahit dari pendukung tersendiri usai meluangkan kesempatan Barcelona dalam mencetak gol perdana. Pelatih Zinedine Zidane tidak merasa khawatir dan bahkan memberikan pembelaan khusus kepada dirinya. Dalam ajang yang berlangsung di Santiago Bernabue pada hari Sabtu dini hari tadi, dimana Los Blancos harus mengalami keburukan pahit kala dibungkam klub papan atas dengan hasil kosong-tiga. Jala yang dijaga oleh kiper Keylor Navas kemasukan gol oleh pemain lainnya seperti Lionel Messi, Aleix Vidal dan juga Luis Suarez. Tiga gol beruntun itu menjadi kekecewaan besar bagi Zidane dalam mengakhiri persaingan tersebut. Diantara skuad yang dipilih oleh Zidane pun menjadi kritikan buruk dari pihak tertentu kala memainkan empat pemain lini tengah.

Kovacic beserta Casemiro diduetkan oleh Zidane sebagai pemain tengah. Hasil ini lantas menjadi kritikan buruk dari berbagai pendukung tersendiri. Disamping itu, gol perdana Barcelona berhasil diciptakan oleh Luis Suarez ketika Kovacic gagal melepaskan bola tersebut ke luar lapangan. Hingga akhirnya, gol pendahulu nyaris dilakukan mantan pemain Liverpool itu. Setelah laga berakhir dengan tuntas, Zidane kembali mengungkapkan formasi yang ia terapkan sekaligus mempersoalkan peran Kovacic selama menjalani laga krusial kali ini.

Menurut SITUS PREDIKSI BOLA – Zidane selaku pelatih Los Blancos mengatakan walau dirinya memang melakukan ini semua supaya dapat mempertahankan ancaman sengit dari sang rival. Apalagi, ada satu striker Barcelona yang dinilai cukup tragis yaitu Lionel Messoi. Untuk dari itu, Zidane pun akhirnya menyusun formasi yang berbeda dan tidak menerapkan hal yang serupa kala berhadapan dengan tim puncak klasemen sementara. Dengan hasil yang ditorehkan Madrid sejauh ini, dimana mereka masih menduduki peringkat keempat dengan koleksi 31 angka. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment