Monday, December 25, 2017

AGEN BOLA – Kane Sukses Samai Rekor Gol Yang Dimiliki Alan Shearer

agenbolaAGEN BOLA – Sukses meraih tiga gol yang dicetak Harry Kane ke gawang Burnley telah membuatnya menyamai catatan gol Alan Shearer yang telah bertahan cukup lama. Kane bahkan masih memiliki peluang untuk memecahkan rekornya. Kane mencetak semua gol pada saat Tottenham Hotspur mempermalukan Burnley dengan skor 3-0 di Stadium Turf Moor, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB. Penyerang berusia 24 tahun tersebut mencetak gol dari tendangan titik putih di babak pertama, selanjutnya mencetak dua gol pada waktu sepuluh menit di babak kedua.

Dengan raihan tiga gol itu, Kane tak hanya menyamai torehan Mohamed Salah di puncak daftar top skorer terbanyak Premier League dengan 15 gol. Kane juga sudah menyamai rekor Shearer dalam raihan jumlah gol di ajang Liga Inggris pada satu tahun terakhir. Kane pun kini menjadi pemain andalan Spurs untuk bersaing di sengitnya Premier League dan Liga Champions pada musim panas kali ini.

Kane sejauh ini sudah mencetak sebanyak 36 gol di Liga Inggris di sepanjang musim 2017. Raihan total gol itu sama dengan yang dicetak oleh Shearer untuk Blackbrun Rovers pada tahun 1995 silam. Spurs masih memiliki satu laga Premier League lagi sebelum memasuki tahun baru, yaitu menghadapi Southampton pada Selasa (26/12/2017) WIB. Kane hanya butuh mencetak satu gol lagi pada pertandingan itu untuk memecahkan rekor yang dimiliki Shearer.

“Pertama-tama saya meski memberikan selamat kepada Harry Kane. Ini merupakan rekor yang sama dengan Alan Shearer. Kualitas yang dimiliki Kane begitu memukau di dalam lapangan dan kerap membantu klub meraih kemenangan”, ujar pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kepada media setempat.

“Dirinya adalah sosok pemain yang sangat menakjubkan, hebat, dirinya hanya butuh satu gol lagi untuk melewati Alan. Kita lihat saja di pertandingan selanjutnya. Tetapi, ini sangat fantastis baginya. Dirinya dapat saja mencetak lebih dari tiga gol hari ini karena adanya peluang”, tegas Pochettino.

Tambahan tiga buah gol juga membuat Kane sudah mencetak 46 gol untuk Spurs di seluruh kompetisi pada tahun 2017. Di lima liga teratas kompetisi Eropa, raihan Kane itu hanya kalah dari penyerang Paris Saint-Germain, yakni Edinson Cavani, dan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sudah mencetak 50 gol untuk timnya masing-masing.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment