Sunday, December 31, 2017

Pogba disuruh merayu Dybala ke MU

Berita bola online – Manajer dari klub Manchester United yang bernama Jose Mourinho dikabarkan kalau sudah menyuruh bintang andalannya yang bernama Paul Pogba untuk bisa membantunya memboyong bomber dari klub Juventus yang bernama Paulo Dybala masuk ke Old Trafford. Belakangan ini sudah beredar kabar yang sudah menyebutkan kalau klub Manchester United mengincar pemain Paulo Dybala guna untuk memenuhi permintaan dari Jose Mourinho yang mau menambah pemain bernomor punggung sepuluh di dalam timnya dikarenakan tidak cukup puas atas kinerja dari Juan Mata dan juga Henrikh Mkhitaryan.

Seperti yang sudah dilansir oleh Sunday Mirror, Jose Mourinho sudah meminta bantuan kepada Paul Pogba untuk bisa mengajak pemain Paulo Dybala bergabung bersama klub Manchester United. Paul Pogba sendiri juga merupakan mantan rekan satu tim dari Paulo Dybala di klub Juventus. Meskipun hanya satu musim akan tetapi kebersamaan dari Paul Pogba dan juga Paulo Dybala di klub Juventus sangatlah kental dan juga sudah membuat mereka itu kerap merayakan gol yang dengan gerakan dab bersama-sama. Setelah beberapa pekan, pemain Paulo Dybala kembalu tunjukkan kelasnya pada saat menciptakan dua buah gol untuk bisa membantu Bianconeri mengalakan klub Hellas Verona yang menjadi tuan rumah dengan skor akhir 3-1 pada dini hari tadi.

Paulo Bruno Exequiel Dybala ialah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Argentina yang sudah bermain untuk klub Juventus dan menempati posisi sebagai penyerang. Dia mempunyai nama panggilan yang biasa disebut La Joya. Paulo Bruno Exequiel Dybala lahir pada tanggal 15 November 1993 di Laguna Larga, Argentina. Tinggi badan dari Paulo Bruno Exequiel Dybala sekitar 1,77 m. Paulo Bruno Exequiel Dybala memulai karier juniornya itu di klub Instituto de Cordoba dan juga kemudian memulai karier seniornya itu di klub itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment