Friday, December 29, 2017

Hasil pertandingan Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan.

AC Milan berhasil melaju ke babak semifinal Coppa Italia dengan berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 1-0. Dan tentu kemenangan ini jelas membuat anak asuhan Gattuso berhasil melaju ke babak semifinal dan hanya tinggal menunggu siapa lawan mereka pada pertandingan semifinal nanti.

Pertandingan ini berjalan cukup berimbang. Kedua tim bermain cukup terbuka dan mampu menciptakan banyak peluang, meski finishing mereka kurang tajam. Pada akhirnya, Milan berhasil menang lewat gol tunggal penyerang pengganti mereka; Patrick Cutrone.

Kedua tim sama-sama berniat menjadikan laga derby ini sebagai pelipur lara. Maklum saja, keduanya memang mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Serie A. Tapi situasi Milan memang lebih berat dari Inter dalam laga ini karena mereka kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Marco Storari menjelang laga dimulai.

Pertandingan dimulai dengan cukup lamban karena kedua tim lebih fokus untuk mencegah kebobolan dan mereka pun bermain cukup berhati-hati. Namun tempo pertandingan perlahan naik dan intensitas serangan kedua tim makin bertambah seiring waktu.

Inter sempat mencetak gol lebih dulu. Ivan Perisic melepas umpan tarik ke depan gawang. Ranocchia gagal menyambar bola tetapi Antonio Donnarumma salah mengantisipasi bola yang membentur kakinya dan masuk ke gawangnya sendiri. Namun gol Inter itu kemudian dianulir wasit dengan bantuan VAR karena Ranocchia dinilai berada dalam posisi offside.

Kedua tim saling menyerang tapi finishing mereka kurang tajam. Banyak peluang yang tercipta tetapi selalu gagal menjebol gawang Donnarumma maupun Handanovic. Joao Mario sempat mendapatkan peluang emas. Berada di depan gawang dan tinggal menembak, Joao Mario malah mengarahkan bola tepat ke arah Donnarumma.

Nikola Kalinic harus ditarik keluar karena cedera ankle dan posisinya digantikan oleh penyerang muda Patrick Cutrone. Situasi pertandingan tak berubah dan kedua tim masih terus menyerang. Namun sampai waktu normal habis, tak ada gol tercipta.

Laga dilanjutkan ke babak tambahan dua kali 15 menit. Inter sudah menjelani babak tambahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Coppa Italia. Di babak tambahan ini, Milan bermain lebih agresif dan mereka menjadi sangat aktif menyerang.

Gebrakan Milan ini membuahkan hasil positif. Suso mengirim umpan silang ke depan gawang. para defender Inter tak menyadari pergerakan Cutrone yang dengan mudah menerima umpan itu dan menjebol gawang Handanovic.

Skor 1-0 ini bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Milan sukses lolos ke semifinal dan akan menghadapi Lazio di empat besar.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment