Friday, December 29, 2017

Asensio Masih Cinta Dengan Madrid

Dalam Beberapa waktu belakang ini, nama dari salah satu winger milik Real Madrid CF yang bernama Marco Asensio sangat sering sekali di beritakan bahwa sang pemain pada saat ini sama sekali sudah tidak betah untuk dapat bisa bertahan dengan kubu Los Blancos.

Hal ini terjadi setelah pelatih dari kubu Madrid, Zinedine Zidan meminta kepada pihak manajemen untuk dapat bisa mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea FC.

Dengan adanya hal tersebut, lantas membuat seorang Asensio merasa bahwa posisinya pada saat ini bersama dengan Madrid sangat terancam sekali jika benar Hazard datang.

Hal ini di sebabkan karena pemain berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini telah beberapa kali di bangku cadangkan oleh Zinedine Zidane, jika benar pada akhirnya Hazard menjadi bagian dari Madrid, maka sudah dapat di pastikan bahwa Asensio berkemungkinan besar bahwa ia tidak akan mendapatkan jatah bermain yang banyak.

Eks pemain dari Espanyol tersebut ini juga telah memberitahukan ke banyak pihak, bahwa ia sama sekali tidak akan segan untuk dapat bisa pergi dari Madrid jika benar Hazard datang. Mendengar akan hal tersebut, membuat banyak klub-klub besar Eropa sangat tertarik untuk bisa mendatangkannya ke dalam armada tempur mereka masing-masing.

Salah satunya ialah datang dari Inggris, yakni Manchester United, yang mana tim tersebut di gadang-gadang akan menjadi tim yang terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain. Walaupun pada saat ini posisinya tidak begitu aman, Asensio sendiri menjelaskan bahwa ia masih sangat cinta dan ingin untuk bisa tetap bermain mengenakan seragam Real Madrid CF. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment