Tuesday, December 26, 2017

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Tottenham Hotspur vs Southampton.

Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan telak pada pertandingan pekan ke-20 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Wembley Stadium, Tottenham Hotspur berhasil mengasak tamunya Southampton dengan skor akhir 5-2.

Dengan kemenangan ini, Tottenham Hotspur dipastikan berhasil naik keposisi 4 klasemen dengan meraih 37 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu kemenangan ini dipastikan bisa menjadi batu loncatan bagi Tottenham Hotspur yang harus kehilangan beberapa poin di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, kekalahan atas Tottenham ini jelas membuat Southampton harus tetap berada diposisi 13 klasemen dengan meraih 19 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu hasil ini dipastikan akan membuat Southampton mendapatkan tekanan yang cukup berat untuk bisa bangkit kembali.

Sejak awal pertandingan, Tottenham Hotspur langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung berhasil menekan pertahanan Southampton dan langsung berhasil membuat sang tamu kerepotan.

Pada menit ke-22, Harry Kane akhirnya langsung berhasil membuka keunggulan Tottenham Hotspur. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Christian Eriksen. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur.

Keunggulan 1-0 membuat Tottenham Hotspur langsung bergerak cepat demi bisa menggandakan keunggulan mereka atas Southampton.

Dan pada menit ke-39, Harry Kane akhirnya berhasil mencetak gol kedua nya pada pertandingan ini sekaligus menggandakan keunggulan Tottenham Hotspur. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Heung-Min Son.

Skor 2-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur kembali memainakan permainan menekan. Mereka langsung melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahana Southampton. Dan 4 menit berjalannya babak kedua, Dele Alli akhirnya berhasil mencetak gol ketiga untuk Tottenham Hotspur. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Heung-Min Son.

Hanya berselang 2 menit, Heung-Min Son akhirnya berhasil kembali membuat Tottenham Hotspur kembali mendapatkan gol. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan manis yang diberikan oleh Dele Alli. Skor pun berubah menjadi 4-0.

Di menit ke-64, Sofiane Boufal berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1. Namun, gol dari Sofiane hanya bertahan 3 menit sebelum akhirnya Harry Kane berhasil mencetak gol dan membuat dirinya mencetak hattrick pada pertandingan ini.

8 menit menjelang berakhirnya waktu normal babak kedua, Dusan Tadic akhirnya berhasil membuat gol hiburan bagi Southampton. Sang pemain pun berhasil membuat skor berubah menjadi 5-2.

Skor 5-2 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Southampton.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment