Friday, December 29, 2017

Barca Siapkan 45 Juta Euro Untuk Di Maria

Dalam beberapa hari mendatang bursa transfer musim dingin akan segera dibuka dan tentunya akan ada banyak rumor yang beredar di media-media eropa. Klub raksasa Spanyol, Barcelona terlihat masih memiliki hasrat untuk menambah pemain baru beberapa nama incaran mereka adalah Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann. Kini ada satu nama lagi yang diinginkan oleh pihak manajemen klub yaitu winger Paris Saint Germain, Angel Di Maria untuk mewujudkan transfer tersebut dana sebesar 45 juta poundsterling telah dipersiapkan. Peluang pemain asal Argentina ini untuk pindah dari kota Paris memang cukup besar, sejak kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe ia terlihat sudah jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama. Di Maria jelas tidak ingin karirnya semakin meredup di PSG opsi perpindahan merupakan sebuah hal bagus dan ia sendiri memiliki hasrat besar agar bisa bermain bersama rekan senegaranya yaitu Lionel Messi.

Sejak ditinggal oleh Neymar, Barcelona memang terlihat lebih banyak memainkan skema 4-4-2 karena tim ini kekurangan pemain bagus di sektor sayap. Sebenarnya pihak klub sudah mendatangkan satu nama untuk menggantikan Neymar yaitu Ousmane Dembele tapi sang pemain harus mendapatkan cedera parah sehingga absen dalam jangka waktu panjang. Kehadiran Di Maria jelas merupakan sebuah solusi bagus daan bisa membuat lini serang Blaugrana menjadi lebih ganas namun beberapa pengamat menilai pihak klub hanya akan merekrut pemain berusia 29 tahun ini jika gagal mendapatkan tanda tangan dari Philippe Coutinho.

Performa dari Messi dkk pada paruh musim pertama kompetisi sebenarnya sudah sangat mengesankan dimana hingga kini mereka masih belum terkalahkan di kompetisi La Liga, untuk Liga Champions tim ini sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar serta bakal berhadapan dengan wakil Inggris yaitu Chelsea. Kita semua mengetahui Barcelona merupakan salah satu unggulan favorit untuk menjadi juara baik di liga domestik ataupun eropa, pihak klub sama sekali tidak ingin berpuas diri terlebih dahulu tambahan pemain diyakini masih akan dilakukan agar mereka bisa menjadi lebih tangguh lagi pada paruh kedua kompetisi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment