Thursday, December 28, 2017

Hazard Ke Madrid, Asensio Ke City

Pelatih dari Real Madrid CF yakni Zinedine Zidane sangat di kenal sekali sebagai seorang pelatih yang sangat irit sekali untuk membeli pemain baru.

Semenjak di tunjuk sebagai pelatih dari Madrid pada tanggal 4 Januari 2016 yang lalu, pria berasal dari Prancis tersebut ini, sama sekali tidak pernah mendatangkan sosok pemain yang berstatus sebagai pemain bintang dunia di dalam skuatnya, akan tetapi sepertinya ia akan mulai mengubah akan pola dari pemikirannya tersebut untuk bisa mendatangkan pemain bintang ke dalam timnya.

Seperti yang di beritakan oleh Don Balon, Zizou mendorong pihak manajemen Real Madrid CF untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain bintang milik Chelsea FC, Eden Hazard pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Pastinya, untuk bisa mendapatkan pemain bintang asal Belgia tersebut ini harusnya dapat mengeluarkan dana yang sangat banyak.

Setidaknya uang sebesar 90 juta pounds harus dapat di siapkan oleh kubu Los Blancos agar bisa mendatangkan mantan pemain dari OSC Lille tersebut ke Estadio Santiago Bernabeu.

Terdapat dua alasan mengapa Zidane menginginkan sosok Hazard ke dalam skuatnya, satu gaya permainan dari seorang Hazard sangat sama dengan Zidane pada saat ia masih aktif sebagai seorang pemain, untuk alasan kedua terdapat suatu potensi bahwa salah satu pemain bintang mereka yang bernama Cristiano Ronaldo akan pergi dari Estadio Santiago Bernabeu pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Dengan kehadiran Hazard nantinya, maka nama dari Marco Asensio posisinya terancam, dan pada saat ini juga Manchester City mulai melakukan negosiasi dengan Madrid terkait dengan pemain muda andalan bagi Madrid tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment