Monday, December 25, 2017

Guardiola Incar Mantan Anak Didikannya

Pelatih dari Manchester City, Josep Pep Guardiola di ketahui bahwa pada saat ini dirinya masih menginginkan suatu tambahan kekuatan lagi untuk lini tengahnya, walaupun pada saat ini performa dari tim yang bermarkaskan di Etihad Stadium tersebut sangat kencang di pentas Liga Inggris.

Untuk saat ini, pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini telah berhasil menciptakan suatu skuat yang sangat tangguh, dengan serangan yang sangat mematikan.

Walaupun demikian, Guardiola pun di kabarkan bahwa ia masih membutuhkan tambahan kekuatan lagi, banyak yang memprediksikan bahwa nama tersebut ialah mantan anak didikannya yang bernama Sergio Busquets.

Yang mana gelandang berusia 29 tahun milik FC Barcelona tersebut ini di ketahui bahwa ia menyandang status sebagai salah satu sosok gelandang terbaik di daratan Eropa.

Seperti yang telah di laporkan oleh Daily Star, Pep Guardiola di ketahui bahwa ia akan siap untuk bisa menembus harga pasar yang telah di tetap oleh kubu Barca untuk seorang Buesquets, yakni sebesar 50 juta pounds.

Dengan kedatangan dari seorang Busquets di kubu City akan di jadikan sebagai kawan duet dari Fernandingo, yang mana di ketahui bahwa kedua pemain tersebut sama-sama memiliki suatu keahlian untuk dapat bisa memberikan suatu operan yang matang, dan juga mampu untuk bisa mengendalikan akan jalannya pertandingan.

Dengan adanya duet dari Fernandinho dan juga Sergio Busquets, pastinya akan memudahkan David Silva dan Kevin De Bruyne untuk dapat tampil lebih tajam lagi dari sebelumnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment