Friday, December 29, 2017

Klausul Kiper Bilbao Bernilai 20 Juta Euro

Dalam beberapa hari terakhir muncul rumor dimana Real Madrid siap menghadirkan penjaga gawang baru di bursa transfer musim dingin mendatang dan Kepa Arrizabalaga yang membela Athletic Bilbao menjadi incaran utama mereka. Presiden klub Bilbao, Josu Urrutia memastikan jika pihak manajemen bakal berusaha keras untuk mempertahankan Kepa namun mereka tidak akan mampu berbuat banyak jika sang pemain memang berniat untuk angkat kaki dari San Mames, perlu diketahui jika saat ini klausul pelepasan Kepa ada dinilai 20 juta euro dan satu hal yang tidak menguntungkan bagi Bilbao adalah kontrak Kepa bakal berakhir pada musim panas tahun mendatang, negoisasi kontrak baru sebenarnya sudah pernah dilakukan namun tidak masih belum menemui kata sepakat. Kualitas dari Kepa bisa dikatakan sangat baik dan ia merupakan pesaing utama David De Gea di timnas La Furia Roja, tawaran menggoda yang dilakukan oleh Los Blancos jelas bukanlah hal yang mudah untuk ditolak.

Urrutia dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya masih belum bisa memberikan keterangan secara resmi apakah Kepa bakal bertahan di tim ini atau tidak, hingga kini Los Blancos masih belum melakukan negoisasi dengan pihak manapaun tapi bukan rahasia lagi jika tim tersebut tertarik dengan penjaga gawang kami. Bilbao bukanlah sebuah tim yang gemar menjual pemain terbaiknya namun Kepa memiliki klausul pelepasan cukup murah sehingga Madrid bisa menebusnya pada bulan Januari nanti.

Madrid saat ini sebenarnya sudah memiliki dua penjaga gawang yaitu Keylor Navas dan Kiko Casilla tapi performa dari dua nama tersebut masih belum bisa memuaskan pelatih Zinedine Zidane. Pembenahan di paruh kedua kompetisi memang sudah wajib harus dilakukan oleh pihak manajemen klub jika tidak Madrid bisa saja menjadi lebih terpuruk, peluang mereka mempertahankan gelar juara La Liga sudah dinilai sangat mustahil meskipun masih ada setengah kompetisi lagi namun tim ini sudah tertinggal poin yang cukup banyak dari Barcelona, pada tahun mendatang Madrid harus bisa bangkit serta tampil lebih konsisten agar bisa memuaskan para pendukungnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment