Thursday, December 28, 2017

Zinedine Zidane Sudah Mengincar Pemain Baru

Media-media ternama di eropa meyakini jika pelatih Zinedine Zidane telah memberikan beberapa nama incaran pemain yang ia inginkan di bursa transfer musim dingin nanti. Ada dua posisi pemain baru yang sangat ingin ditambah oleh Zidane, salah satunya ada di penjaga gawang dan nama Kepa Arrizabalaga dari Bilbao menjadi incaran utama. Sebenarnya Madrid sudah memiliki dua kiper yang cukup bagus yakni Kiko Casilla dan Keylor Navas namun kualitas mereka kini diragukan oleh Zidane, pada laga terakhir Navas tampil cukup maksimal dengan melakukan delapan penyelamatan ketika melawan Barcelona tapi ia dinilai masih belum mengesankan. Kiper dengan postur tubuh tinggi serta memiliki reflek bagus diyakini merupakan favorit Zidane karena hal ini akan bisa membuat lini pertahanan menjadi lebih percaya diri dan tangguh.

Satu posisi lainnya yang ingin dibenahi oleh Zidane terletak pada gelandang, Modric dan Toni Kross memang memiliki kualitas sangat bagus tapi tidak bisa dipungkiri jika Los Blancos hanya mengandalkan dua nama tersebut pada sepanjang musim, ia ingin satu tambahan pemain baru yang memiliki performa sama bagusnya dengan Kross ataupun Modric. Beberapa pengamat cukup bertanya mengapa Zidane tidak ingin mendatangkan pemain di posisi penyerang, seperti yang kita ketahui lini tersebut memang mendapat perhatian yang cukup serius karena tidak mampu mencetak banyak gol, Benzema yang sering bermain di tim utama sama sekali tidak memberikan kontribusi maksimal bersama Ronaldo mereka hanya mencetak enam gol pada paruh kompetisi pertama La Liga.

Setelah mengalami kekalahan atas Barcelona di laga El Clasico peluang Madrid untuk mempertahankan gelar juara liga memang terlihat sangat sulit untuk dicapai selain itu Ronaldo dkk harus menghadapi lawan yang tangguh di babak 16 besar Liga Champions yakni Paris Saint Germain. Jika sampai Madrid tersingkir dari kompetisi eropa maka ini akan menjadi sebuah prestasi buruk untuk tim ibukota Spanyol tersebut, kehadiran pemain baru memang sangat wajib untuk di datangkan ke Santiago Bernabeu pada awal tahun nanti.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment