Saturday, December 30, 2017

United Inginkan The Next Neymar

Manchester United kita ketahui bahwa mereka telah gagal total untuk bisa mendatangkan Neymar Jr Da Silva pada jendela bursa tranfer musim panas tahun 2015 yang lalu. Yang mana dari pada menerima tawaran dari Manchester merah, sang pemain lebih tertarik untuk bisa menjadi bagian dari FC Barcelona.

Namun, pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu ini, Neymar Jr hijrah dari Barca menuju Paris Saint Germain.

Walaupun gagal untuk bisa mendapatkan Neymar, sepertinya Manchester United tidak ingin gagal untuk yang kedua kalinya, yang mana seperti di beritakan oleh Calciomercato, pada saat ini Manchester United tengah mengincar tanda tangan dari salah satu winger andalan dari Ajax Amsterdam, yakni David Neres.

Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut ini selintas memiliki gaya permainan yang sama dengan Neymar. Oleh sebab itu lah pemain andalan dari Timnas Brasil U 20 tersebut ini mendapatkan julukan bahwa ia adalah The Next Neymar, Neres sendiri mampu bermain sebagai winger kanan ataupun kiri.

Dengan memiliki kemampuan dapat bermain di dua posisi, membuat pelatih dari Jose Mourinho merasa sangat tertarik sekali untuk bisa mendatangkan pemain yang asli keluaran dari akademi sepak bola FC Sao Paolo tersebut.

Untuk musim ini dari 16 laga yang telah di mainkan oleh dirinya bersama dengan Ajax, ia telah sukses menciptakan delapan buah gol dan 11 assits.

Kehadiran dari seorang Neres sendiri pada saat ini memang sangat di butuhkan sekali oleh kubu Manchester United, hal ini di sebabkan karena dengan adanya pemain muda tersebut bisa membuat Juan Mata bermain di posisi yang sangat ia sukai, yakni sebagai penyerang pelapis.

Karena pada saat ini di dalam skuat United, tidak terdapat sosok winger kanan yang memumpuni, Mourinho memilih Mata untuk bisa mengisi akan kekosongan tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment