Monday, December 25, 2017

Courtois Mengatakan Timnya Kesulitan Hadapi Everton

Thibaut Courtois adalah salah satu penjaga gawang kubu Chelsea yang mengakui timnya begitu kesulitan saat bertandingan melawan Everton di pertandingan Liga Inggris musim ini.

Dimana klub yang dilatih oleh Antonio Conte harus mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0 ketika bertandingan ke kandang Everton di Goodison Park pada ajang Liga Inggris pekan ini, Sabtu tanggal 23 Desember 2017.

Raksasa Premier League berjuluk The Blues sebenarnya memiliki kesempatan untuk bikin gol saat bertandingan melawan Everton. Tapi, sampai akhir menit pertandingan tidak ada gol yang tercipta untuk kedua kesebelasan.

“Kedatangkan kami ke sini memang selalu sulit, karena saat ini mereka memang berada dalam permainan terbaik serta kami sudah memprediksikan laga tersebut akan cukup sulit untuk kami, namun di pertandingan tersebut kami bermain bagus untuk bisa dapat meraih kemenangan,” diterang pemain asal Belgia itu.

“Saya melihat penjaga gawang Everton tampil bagus yang dimana mampu penyelamatan beberapa peluang kami dan kami juga selalu berhati-hati dengan serang balik dari mereka. Meskipun mereka memang memiliki peluang yang cukup sedikit dalam penyerang di barisan belakang kami.

“Hasil yang tidak memuaskan untuk kami, Karena kami melakukan banyak peluang dan menciptakan lebih banyak tembakan tepat sasaran ke gawang Everton yang tidak membuahkan hasil gol.

Hasil Seri membuat kubu Chelsea tetap berada di posisi ketiga kelasemen sementara Liga Inggris dengan menambah satu poin. Sedangkan kubu Everton saat ini ada di posisi ke-9. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment