Thursday, December 28, 2017

United Siap Rekrut Dua Nama Ke Old Trafford

Bursa transfer musim dingin bakal segera dibuka dalam beberapa hari mendatang dan sebagian tim besar yang tampil mengecewakan pada paruh pertama kompetisi pasti akan melakukan rekrutan pemain baru agar mereka bisa lebih maksimal lagi di sisa kompetisi musim ini. Salah satu tim besar yang diyakini bakal mendatangkan nama baru adalah Manchester United, ada dua nama masuk dalam incaran pelatih Jose Mourinho yang pertama adalah Malcom, pemain berusia 20 tahun ini memang dinilai memiliki kualitas bagus dan usianya yang masih muda membuatnya bisa berkembang menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Dana sebesar 40 juta euro telah dipersiapkan oleh Setan Merah agar Malcom bisa segera mendarat di Old Trafford, kehadiran pemain asal Brasil ini akan memberikan persaingan ketat kepada Martial dan Rashford sehingga mereka bisa tampil lebih maksimal.

Satu nama lainnya yang diyakni bakal menjadi pemain anyar Manchester United yaitu Mesut Ozil, sudah bukan rahasia lagi jika kontraknya bersama Arsenal bakal berakhir pada musim panas mendatang jika pihak manajemen The Gunners tidak melepaskan Ozil pada Januari ini maka mereka bakal kehilangan sang pemain secara gratis. Hingga kini pemain timnas Jerman tersebut tidak memberikan tanda-tanda bakal tetap bertahan di Emirates Stadium dan kita mengetahui hubungan Ozil dan Mourinho memang cukup harmonis karena pernah bekerja sama ketika membela Real Madrid, peluang ia pindah ke United bisa dipastikan sangat besar terjadi.

Jika dua pemain tersebut resmi bergabung maka bisa diyakini akan ada nama yang tersingkir, salah satunya adalah Henrikh Mkhitaryan. Pemain Armenia tersebut memang tampil dibawah performa terbaik pada musim ini dan ia lebih banyak berada di bangku cadangan dari pada bermain bersama rekan setimnya. Mkhitaryan jelas tidak perlu terlalu khawatir karena sudah ada beberapa tim yang ingin menggunakan jasanya yaitu Juventus, Inter Milan, Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur. Patut Untuk ditunggu kejutan apakah yang terjadi pada bursa transfer bulan Januari nanti dan klub besar tentu tidak ragu menghabiskan biaya besar agar bisa mendapat pemain berkualitas.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment