Monday, December 25, 2017

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester United vs Burnley.

Manchester United dipastikan akan menjalani partai boxing day dimana mereka akan menghadapi Burnley di pekan ke-20. Pada pertandingan nanti, Manchester United dipastikan akan menjamu Burnley di Old Trafford. Dan tentu pertandingan pekan ke-20 ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi United untuk bisa bangkit dari hasil yang kurang memuaskan dibeberapa pertandingan terakhir mereka.

Menjelang pertandingan nanti, United dipastikan sedang dalam tekanan yang cukup berat dikarenakan harus kehilangan poin penuh ketika berhadapan dengan Leicester City dipertandingan sebelumnya. Mereka harus meraih hasil imbang ketika pertandingan sudah memasuki detik terakhir dan tentu kebobolan di menit terakhir tersebut dipastikan harus membuat United kehilangan poin untuk bisa mengejar Manchester City dipuncak klasemen.

Sementara itu, Burnley sendiri juga dipastikan sedang dalam beban yang sangat berat menjelang pertandingan nanti. Mereka harus mengalami kekalahan telak melawan Tottenham Hotspur di kandang sendiri dengan skor 3-0. Dan tentu hasil tersebut dipastikan membuat Burnley akan mendapatkan tekanan yang cukup berat dipertandingan melawan United nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang cukup buruk dengan meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, United berhasil menempati posisi ke-2 klasemen dengan meraih 42 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Burnley di Liga Primer Inggris. Mereka juga harus meraih hasil yang cukup buruk dengan meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan tentu hasil tersebut dipastikan membuat Burnley harus menempati posisi ke-7 klasemen dengan meraih 32 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 3 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir seri. Dan pada pertemuan terakhir, United sukses meraih kemenangan di kandang Burnley dengan skor akhir 2-0.

Menjelang pertandingan nanti, Jose Mourinho dipastikan akan memainkan komposisi pemain yang sama ketika berhadapan dengan Leicester City. Sang pelatih dipastikan hanya akan kehilangan Smalling yang masih diragukan bisa tampil dan akan digantikan oleh Marcus Rojo.

Perkiraan susunan pemain antara Manchester United vs Burnley.

Manchester United:
De Gea, Victor Lindelof, Phil Jones, Marcus Rojo, Luke Shaw, Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

Burnley:
Pope, Taylor, Long, Mee, Lowton, Wells, Defour, Cork, Gudmundsson, Hendrick, Barnes.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment