Saturday, December 30, 2017

Prediksi Serie A antara  HellasVerona vs Juventus

Lanjutan kompetisi Liga itali Serie A memasuki Giornata ke-20 tanggal 31 Desember pukul 02:45 WIB akan mempertemukan antara klub Verona melawan Juventus yang akan digelar di Stadio M. A. Bentegodi markas besar Verona. Verona yang dimusim ini masuk kompetisi Serie A harus mengalami kuatnya persaingan di Serie A dimana penampilan Verona di kompetisi Serie A harus menduduki peringkat ke-19 dan berada di Zona Degladasi dipekan ini akan menghadapi klub Juventus tentunya akan menjadi penghambat untuk laju Verona yang sedang berusaha utuk keluar dari Zona Degladasi. Juventus yang juga tengah bersaing ketat dengan klub Napoli yang berselisih empat poin demi dapat menguasai puncak klasemen Serie A dipekan ini akan bertandang ke markas Verona tentunya akan berambisi mengincar poin penuh.

 

Verona akan menjalani partai yang berat di Giornata ke-20 kompetisi Serie A dimana akan menjamu klub Juventus tentunya akan menghambat ambisi Verona yang kini sedang berusaha untuk bisa meraih poin penuh agar bisa keluar dari Zona Degladasi dipekan ini. Pada laga sebelumnya Verona yang bertandang ke markas Udinese harus mengalami kekalahan telak 4-0 membuat Verona harus pupus untuk bisa meraih poin penuh, menjamu Juventus tentunya bukan hal yang mudah namun bermain di kandang sendiri tentunya Verona akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Fabio Pecchia mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa meraih poin penuh saat melawan Juventus, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Juventus demi dapat meraih poin penuh.

Juventus yang kini tengah berambisi untuk mengejar selisih empat poin dari Napoli agar bisa kembali menguasai puncak klasemen Serie A, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Verona tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh. Dipekan lalu Juventus yang menghadapi partai berat dimana menjamu klub Inter sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0, Bianconeri tentunya dipekan ini bertandang ke markas Verona akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Verona, oleh karena itu pelatih Massimiliano akan membawa skuat terbaiknya saat bertandang ke markas Verona. Namun sebelumnya pelatih Massimiliano Allegri akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Verona demi dapat meraih poin penuh.

 

Prediksi Starting Line up Hellas Verona :

(GK) Nicolas, A. Ferrari, A. Caracciolo, T. Heurtaux, M. Caceres, B. Zuculini, M, Buechel, Romulo, M. Valoti, D. Verde, M. Kean.

 

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, A. Sandro, G. Chiellini, M. Benatia, A. Barzagli, B. Matuidi, M. Pjanic, S. Khedira, M. Mandzukic, G, Higuain, J. Cuadrado.

 

Head to Head Hellas Verona vs Juventus :

08-05-2016 Hellas Verona 2-1 Juventus

06-01-2016 Juventus 3-0 Hellas Verona

30-05-2015 Hellas Verona 2-2 Juventus

18-01-2015 Juventus 4-0 Hellas Verona

15-01-2015 Juventus 6-1 Hellas Verona

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara Hellas Verona melawan Juventus tentunya Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-4.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment