Sunday, December 31, 2017

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Everton vs Manchester United.

Di kompetisi kesempatan ini kelak, tim yg berjuluk Setan Merah yaitu Manchester United juga akan nampak menjadi tim tuan-rumah dalam menjamu tim Everton di pertandingan pembuka Liga Inggris. The Red Devils pastinya juga akan buat persiapan diri sebaik-baiknya bagi hadapi kompetisi perdana Liga inggris musim ini kelak. pastinya semua persiapan sudah banyak mereka jalankan untuk beroleh tiga point penuh di pertandingan perdana mereka kelak.

pastinya untuk koleksi angka teratas di klassemen sesaat, mereka juga akan berlaga dengan sekuat tenaga dalam pertandingan kontra Everton kelak. Sementara itu, Everton yang juga akan berkunjung ke markas Setan merah kelak, pastinya juga akan berjuang dengan sekeras tenaga bagi memperlihatkan perform terbaiknya juga bagi memperoleh point pendatan maksimum di pertandingan pembuka Liga Inggris kesempatan ini kelak. pastinya pada kompetisi kesempatan ini kelak tim Setan merah lah yang semakin lebih di unggulkan.

Pasalnya mereka juga akan berlaga jadi tuan-rumah. Kompetisi kelak sekalian jadi kepulangan perdana untuk Wayne Rooney, yang memiliki kesempatan menghadapi bekas klubnya itu di Old Trafford dalam balutan seragam Everton.

Gelandang United Juan Mata tidak mengingkari kalau juga akan ada perasaan aneh waktu tim yang ia bela diwajibkan menghadapi eks kapten Setam Merah itu. Dalam tulisannya di situs (blog) pribadi, Mata mengharapkan supporter United menyongsong Rooney dengan hangat serta ia memperkirakan juga akan berlangsung pertandingan sengit.

Manchester United berhasil memenangi 18 kompetisi serta cuma kalah sekali dari 24 pertemuan kandangnya dengan Everton di Liga Primer. Hanya satu kekalahan itu berlangsung pada Desember 2013 (0-1) kala David Moyes masih tetap mengatasi United. Everton menelan kekalahan terbanyaknya di Liga Primer kala berjumpa United, serta itu lebih dari tim mana juga di pertandingan ini (33). 33 kemenangan yang diukir United atas Everton adalah yang ke-2 paling tinggi di Liga Primer sesudah kedigdayaan mereka atas Aston Villa (34 kemenangan).

Jika United terlepas dari kekalahan di pertandingan ini, itu juga akan jadi pertama kali dimana mereka tidak terkalahkan di lima pertandingan pembuka EPL mulai sejak 2011/12. Sunderland (2) punya jumlah kemenangan tandang semakin banyak di EPL daripada Everton di 2017



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment