Wednesday, December 27, 2017

Prediksi EPL antara Newcastle United vs Manchester City

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-20 tanggal 28 Desember 2017 dini hari pukul 02:45 WIB akan mempertemukan antara klub Newcastle United melawan klub Manchester City yang digelar di Andre Marriner markas besar Newcastle United. Newcastle United akan menghadapi partai yang berat dipekan ini dimana akan menjamu klub Manchester City tentunya akan menjadi hambatan bagi Newcastle United untuk bisa meraih poin penuh, dimana saat ini Newcastle United sedang berusaha untuk mempertahankan posisinya agar tidak terpelosok ke Zona Degladasi. Manchester City yang kini menguasai puncak klasemen Premier League dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Newcastela United tentunya bukanlah hal yang mudah bagi The Citizens untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

Newcastle United yang tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya dimana saat ini menduduki peringkat ke-15 dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Manchester City tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi Newcastle United untuk bisa meraih poin penuh agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi. Pada laga sebelumnya Newcastle United yang bertandang ke markas West Ham United sukses meraup poin penuh setelah menang tipis 2-3, menjamu klub Manchester City tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Rafael Benitez mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa menaklukkan Manchester City yang tampil sangat kuat di musim ini membuat Manchester City menguasai puncak klasemen Premier League, oleh karena itu pelatih Rafael Benitez akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester City demi dapat meraih poin penuh.

The Citizens akan menjalani laga ke-20 Premier League bertandang ke markas Newcastle United tentunya akan meneruskan tren positif mereka dimana The Citizens tercatat masih belum mengalami kekalahan dalam 19 kali penampilannya di ajang Premier League musim ini. Pada laga sebelumnya Manchester City sukses meraih poin penuh setelah menang telak 4-0 saat menjamu klub AFC Bournemouth, dipekan ini bertandang ke markas Newcastle United tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh agar tetap menjaga tren belum terkalahkan di Premier League musim ini. Pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya tetap akan waspada menghadapi anak asuh dari Rafael Benitez, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Newcastle United dipekan ini demi dapat meraih poin penuh.

 

Prediksi Starting Line up Newcastle United :

(GK) R. Elliot, D. Yedlin, J. Lascelles, F. Lejeune, J. Manquillo, M. Ritchie, M. Merino, I. Hayden, C. Atsu, Joselu, D. Gayle.

 

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) E. Moraes, F. Delph, N. Otamendi, E. Mangala, Danilo, I. Guendogan, Fernandinho, B. Silva, L. Sane, G. Jesus, D. Silva.

 

Head to Head Newcastle United vs Manchester City :

19-04-2016 Newcastle United 1-1 Manchester City

03-10-2015 Manchester City 6-1 Newcastle United

21-02-2015 Manchester City 5-0 Newcastle United

29-10-2014 Manchester City 0-2 Newcastle United

17-08-2014 Newcastle United 0-2 Manchester City

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Newcastle United melawan klub Manchester City akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment