Thursday, December 28, 2017

Mbappe Tidak Menyesal Pernah Menolak Madrid

Salah satu gelandang serang anyar milik Paris Saint Germain yang bernama Kylian Mbappe mengakui bahwa ia pernah terlibat suatu komunikasi dengan pihak Real Madrid CF sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.

Akan tetapi pada kala itu pemain berkebangsaan asal Prancis tersebut ini sama sekali tidak menyesal telah menolak untuk bisa bergabung dengan kubu Los Galaticos.

Kabar akan kepindahan Mbappe untuk bisa bergabung dengan Real Madrid CF bukanlah suatu hal yang baru, kabar tersebut mulai tercuak setelah penampilan dari pemain berusia 19 tahun tersebut ini sangatlah luar biasa pada musim 2016/2017 yang lalu.

Mbappe sendiri pada musim tersebut sukses membantu tim lamanya yakni AS Monaco untuk bisa menjuarai musim Ligue 1 Prancis di musim lalu.

Namun, pada akhirnya Mbappe memutuskan untuk dapat bisa pergi menjadi bagian dari Paris Saint Germain dengan status pinjaman dari timnya AS Monaco selama satu tahun lamanya.

Walaupun terdapat pembicaraan dengan kubu Madrid, tetapi Mbappe akan bertemu dengan kubu Real Madrid CF pada babak 16 besar Liga Champions untuk musim 2017/2018.

“Memang benar bahwa kami pernah berkomunikasi, akan tetapi saya sudah memikirkan untuk apa yang terbaik untuk saya, PSG adalah tim dari kota saya. Saya lebih memilih PSG dari pada Madrid.” Kata Mbappe seperti yang di sampaikan oleh Marca.

“Saya senang karena dapat bermain dengan Paris Saint Germain, dan saya bahagia untuk bisa bermain di sini, yang penting pernah ada komunikasi dengan Madrid, akan tetapi saya lebih tertarik untuk dapat bisa bermain dengan PSG.” Tambahnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment