Wednesday, December 27, 2017

Turan Lebih Memilih Balik Kampung

Sepertinya Arsenal FC harus gigit jari mengenai transfer dari salah satu gelandang anyar milik FC Barcelona yang bernama Arda Turan.

Hal ini di sebabkan karenakan bahwa Turan lebih memilih untuk dapat bisa pulang ke kampung halamannya yakni Turki untuk dapat bisa memperkuat Beskitas dari pada menerima tawaran dari Arsenal.

Sepertinya untuk musim 2017/2018 ini, dirinya sama sekali tidak dibutuhkan oleh kubu barca, terlihat bahwa sampai saat ini ia masih belum mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain.

Di mana pelatih dari Barca, Ernesto Valverde sampai saat ini masih belum memberikan dirinya jatah untuk bermain, padahal eks pemain dari Galatsaray tersebut ini sama sekali tidak sedang mengalami cedera.

Dengan hal tersebut, membuat Turan bulat untuk bisa mencari tim yang baru agar bisa memberikannya menit untuk bermain. Seperti yang di lansirkan oleh Sportsmole, beberapa tim besar Eropa tertarik untuk dapat bisa mendapatkan jasanya pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018.

Terutama Arsenal, yang mana terdapat kabar menyatakan bahwa pada beberapa hari yang lalu, kubu Arsenal sudah berbicara dengan pihak manajemen dari Barca, soal Turan.

Namun, tim lamanya Turan yakni Galatasaray juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya, akan tetapi Turan sendiri pada saat ini sudah hampir pasti dapat bergabung dengan Besiktas, yang mana telah menjadi tempat yang cocok untuk melanjutkan karir sepak bola profesionalnya.

Hal ini juga terdukungi oleh beberapa media yang ada di Turki menyebutkan bahwa Turan telah memastikan diri untuk bisa bermain bersama Beskitas, dan pada minggu depan Turan akan menandatangai kontrak bersama dengan Besiktas. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment