Sunday, December 31, 2017

Prediksi EPL antara Crystal Palace vs Manchester City

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-21 tanggal 31 Desember dipenghujung tahun 2017 akan mempertemukan antara klub Crystal Palace melawan Manchester City yang akan digelar di Sellhurst Park markas besar Crystal Palace pukul 19:00 WIB. Crystal Palace yang sedang dalam kondisi tidak menguntungkan dimana saat ini berada di urutan ke-17 dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Manchester City tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi Crystal Palace untuk bisa meraih poin penuh agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi. Manchester City yang kini menguasai puncak klasemen Premier League dipekan ini akan bertandang ke markas Crystal Palace tentu akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh agar tetap menguasai puncak klasemen Premier League demi dapat meraih gelar juara dimusim ini.

Crystal Palace yang kini sedang berusaha untuk mempertahankan posisinya agar tidak terpleset ke Zona Degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-17 dengan perolehan 18 poin, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Manchester City yang belum terkalahkan selama 20 kali pertandingan tentunya akan menjadi tembok besar bagi Crystal Palace untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Crystal Palace harus kehilangan poin penuh saat menghadapi The Gunners dengan skor tipis 2-3, menjamu Manchester City tentunya Crystal Palace akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Roy Hodgson mengatakan melawan Manchester City sangatlah berat dimana dimusim ini penampilan Josep Guardiola dan anak asuhnya sangat impresif dimana belum terkalahkan, oleh karena itu pelatih Josep Guardiola akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka demi meraih poin penuh dipekan ini.

 

Manchester City yang menguasai puncak klasemen Premier League dimana The Citizens masih belum terkalahkan dalam 20 kali pertandingan, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Crystal Palace tentunya Manchester City akan meneruskan kembali tren positif kemenangannya agar tetap dapat meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Manchester City yang bertandang ke markas Newcastle United sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 0-1, bertandang ke Crystal Palace tentunya The Citizens akan berambisi kembali untuk bisa meraup poin penuh. Pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Crystal Palace dan akan membawa skuat terbaiknya saat melawan Crystal Palace, namun sebelumnya pelatih Josep Guardiola akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan klub Crystal Palace demi dapat meraih poin penuh kembali dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) J. Speroni, T. Fosu-Mensah, Scott Dann, James Tomkins, Patrick van Aanholt, L. Milivojevic, A. Townsend, J. McArthur, J. Riedewald, J. Puncheon, Bakary Sako.

 

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) E. Moraes, F. Delph, V. Kompany, N. Otamendi, K. Walker, Fernandinho, R. Sterling, D. Silva, K. de Bruyne, L. Sane, S. Aguero.

 

Head to Head Crystal Palace vs Manchester City :

23-09-2017 Manchester City 5-0 Crystal Palace

06-05-2017 Manchester City 5-0 Crystal Palace

28-01-2017 Crystal Palace 0-3 Manchester City

19-11-2016 Crystal Palace 1-2 Manchester City

16-01-2016 Manchester City 4-0 Crystal Palace

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara Crystal Palace melawan Manchester City jika dilihat dari statistik head to head tentunya Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-4.

(R)™

 

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment