Thursday, December 28, 2017

Neymar bukan sosok egois seperti tudingan orang

Berita bola online – Menurut pengakuan dari pemain Kylian Mbappe, superstar klub Paris Saint-Germain yang bernama Neymar itu ternyata bukanlah sosok yang egois yang seperti tudingan dari banyak orang. Pada musim ini, pemain Kylian Mbappe memilih untuk bergabung bersama dengan klub Paris Saint-germain. Disana dia itu membentuk lini serang yang maut bersama dengan pemain Neymar ditambah dengan pemain Edinson Cavani. Setelah hampir selama setengah tahun bermain bersama-sama, pemain Kylian Mbappe semakin mengenal sosok dari Neymar.

Dia mengatakan kalau pemain yang berasal dari Brasil itu bukanlah sosok yang egois yang seperti tudingan dari banyak orang. Pemain Neymar sendiri sudah dicap egois dikarenakan salah satu aksinya yang berebutan tendangan penalti bersama dengan pemain Edinson Cavani beberapa waktu yang sudah lalu. Akan tetapi, pemain Kylian Mbappe menyebutkan kalau Neymar itu merupakan pemain yang sebenarnya mengutamakan kepentingan tim dan juga baik hati ketimbang kepentingan pribadi.

“Orang diluar melihat pemain Neymar di dalam lapangan akan tetapi itu bukanlah dirinya. Orang-orang juga melihat dia lakukan trik dan juga menggiring bola dan orang-orang juga berpikir kalau dia itu hanyalah berusaha untuk nikmati dirinya sendiri kalau dia itu egois dan hanya pikirkan diri sendiri. Akan tetapi pada saat anda sudah berbagi ruang ganti bersama dengannya, anda akan sadar kalau itu bukanlah masalahnya,” begitu cetus dari Kylian Mbappe ke Marca.

“Memanglah benar dia itu ialah orang yang sangat baik, dia itu tertarik kepada orang lain. Dia itu sangat baik dan juga dia bermain demi tim terlebih dahulu. Memanglah benar kalau sepak bolanya itu ialah tentang menggiring bola dan juga soal skill akan tetapi anda tidak akan minta dia untuk berhenti dikarenakan dia itu melakukan hal itu dengan sangat baik,” tutur Kylian Mbappe.

“Tidaklah ada yang menggiring bola sama seperti dirinya di dalam aspek ini, dia itu ialah pemain sepak bola yang memang bisa menangkan gelar untuk kami dan juga kami itu harus bisa memanfaatkannya,” tegas Kylian Mbappe.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment