Wednesday, December 27, 2017

Vidal Ditaksir Dua Klub

Sevilla menjadi klub yang paling ingin membawa pulang Aleix Vidal kembali ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di bursa transfer musim mendatang. Meskipun mereka akan mendapatkan persaing lain yang juga tertarik mendapatkan jasa bek kanan Barcelona tersebut.

Seperti yang diketahui media Spanyol, raksasa Atletico Madrid mampu menghalang keingian dari Sevilla dalam membawa kembali mantan pemainnya tersebut.

Klub berjuluk Los Rojiblancos sedang ingin memperbaiki lini barisan bertahan mereka di bursa tranfer ini dan mereka akan mencoba untuk mendatangkan pemain baru.

Di beberapa pertandingan, dimana juru taktik Diego Simeone yang terpaksa memainkan Thomas Partey yang sebenarnya bukan lah seorang pemain belakang, karena Sime Vrsaljko dan Juanfran Torres yang saat ini sedang cedera.

Aleix Vidal hengkang dari Sevilla dan bergabung dengan Barca pada musim 2015 lalu. Walaupun dirinya tidak langsung bermain untuk Barca karena saat itu terkenak sanksi larang FIFA.

Vidal yang sempat absen cukup lama karena mendapatkan cedera yang cukup serius saat berlaga melawan Alaves di awal musim.

Sedangkan di musim ini, Vidal lebih banyak mengisi di bangku cadangan bersama dengan pelatih Baru Barcelona yaitu Ernesto Valverde. Oleh karena itu, Vidal merasa tidak di butuhkan lagi dan ingin hengkang dari klub bermarkas Camp Nou untuk bisa mendapatkan menit yang cukup di klub lain. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment