Wednesday, December 27, 2017

Mou Yakin Dybala Pilih United

Juru taktik kubu Manchester United yaitu Jose Mourinho begitu percaya timnya akan bisa dapat untuk mengalahkan dua klub peminat, Barcelona serta Bayern Munchen, dalam mendapatkan jasa Paulo Dybala dengan harga 60 juta pounds dari Juventus.

Dybala menjadi pemain yang paling bersinar di Serie A setelah memutuskan pindah ke Juventus pada pertengahan 2015 lalu. Dybala tercatat sudah bermain 119 pertandingan dengan mencetak 57 gol bersama kubu Juve.

pesekabola asal Argentina ternyata sempat diisukan akan bergabung dengan salah satu klub Premier League dan menurut kabar dari media Inggeis menyebutkan Jose Mourinho akan bisa dapat membawanya bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer musim panas nanti.

Mourinho memang sangat membutuhkan pemain baru pada jendela transfer ini dan bursa transfer musim panas nanti untuk bisa dapat mengerja ketertinggalan poin dari Manchester City.

Untuk bisa dapat melancarkan proses transfer dari Dybala, dimana pelatih asal Portugal rela untuk melepaskan gelandang serang mereka yaitu Henrikh Mkhitaryan. Dybala yang dipercaya sangat cocok untuk menjadi andalan baru United yang memiliki kualitas sempurna.

Meski saat ini terdapat beberapa klub besar seperti Bayern Munchen dan Barcelona tertarik kepada sepakbola 24 tahun itu.

Kabarnya klub yang dihuni Lionel Messi yakni Barca, akan menjadikan Dybala sebagai orang paling tepat untuk menguni posisi yang ditinggalkan Neymar yang memilih bergabung dengan Paris Saint Germain pada jendela transfer kemarin. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment