Saturday, December 30, 2017

Prediksi pertandingan Serie A antara Inter Milan vs Lazio.

Inter Milan yang sedang dalam performa yang sangat buruk dipastikan kembali akan menjalani pertandingan berat di Serie A. Pada pertandingan pekan ke-19 nanti, Inter Milan dipasitkan akan menjamu Lazio di Stadio Giuseppe Meazza.

Jika pada pertandingan nanti Inter Milan gagal meraih kemenangan maupun mengalami kekalahan. Inter Milan dipastikan akan berada dalam situasi yang sangat berat dan dipastikan akan tertinggal semakin jauh dari rival mereka di papan atas klasemen.

Sementara itu, bagi sang tamu yang juga merupakan tim kuat di musim ini. Kemenangan dipastikan juga akan menjadi harga mati bagi mereka yang sedang membutuhkan kemenangan. Dan menjelang pertandingan ini sendiri, Lazio dipastikan sedang dalam performa yang sangat memuaskan untuk bisa tampil dan mengalahkan tuan rumah Inter Milan.

Pada 5 pertandingan terakhir Inter Milan di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang tak memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 3 pertandingan brakhir dengan kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A sendiri, Inter Milan masih berada diposisi ke-3 klasemen dengan meraih 40 poin dari 18 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Lazio di semua kompetisi. Mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 pertandingan berakhir dengan kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A, Lazio berhasil menempati posisi ke-5 klasemen dengan meraih 36 poin dari 17 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 6 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, kedua tim sama sama berhasil meraih 3 kemenangan dan membuat kedua tim masih terlihat berimbang dalam 6 pertemuan terakhir. Dan pada pertandingan terakhir, Inter Milan berhasil mengalahkan Lazio dengan skor telak 3-1.

Perkiraan susunan pemain antara Inter Milan vs Lazio.

Inter Milan:
Handanovic, Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo, Gagliardini, Vecino, Candreva, Borja Valero, Perisic, Icardi.

Lazio:
Strakosha, Patric, De Vrij, Wallace, Marusic, Parolo, Murgia, Lukaku, Luis Alberto, Milinkovic-Savic, Immobile.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment